Sukses Kawal Pemilu 2019, Polres Demak Gelar Mujahadah & Do’a Untuk Indonesia

oleh -5 views

Gelobalinvestigasinews.co.id
Demak – Sukses kawal Pemilu 2019, Polres Demak menggelar mujahadah dan do’a bersama untuk keamanan dan kedamaian Indonesia di Masjid Uswatun Hasanah Polres Demak, Kamis (24/10/2019) pagi.

Rangkaian kegiatan mujahadah dan do’a bersama di pimpin oleh KH Thohirin dari Desa Wonosalam, Kecamatan Wonosalam, Demak. Diikuti oleh pejabat utama, para perwira, seluruh anggota dan ASN Polres Demak, acara berjalan dengan khidmat.

Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh anggotanya atas dedikasinya dalam pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian selama ini, khususnya selama pelaksanaan Operasi Mantab Brata yang dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa di wilayah lain selama ini banyak sekali kejadian dan potensi konflik sosial. Alhamdulillah untuk wilayah Demak tetap dalam kondisi aman dan kondusif oleh itu kita harus mensyukurinya,” ungkapnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada para Ulama dan Kyai atas partisipasi dan doa-doanya selama ini, sehingga pelaksanaan tugas polisi dapat berjalan dengan lancar.

“Tanpa adanya dukungan dan do’a dari para alim ulama tidak akan terwujud keamanan. Kita harus terus bersinergi dalam menjaga situasi kondusif di Kabupaten Demak ini,” kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, kegiatan keagamaan dan do’a bersama seperti ini harus dilakukan dengan keikhlasan. Selain untuk memakmurkan masjid, kegiatan mujahadah juga untuk kebutuhan rohani agar dalam pelaksanaan tugas selalu ingat Allah SWT.

“Saya berharap dengan kegiatan pengajian seperti ini dapat memakmurkan masjid ini, siapa lagi yang akan memakmurkan masjid ini kalau bukan anggota Polres Demak,” pungkasnya.(januardi kordinator NKRI/Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *