PANITIA PELAKSANAAN COFFE BREAK DPD II KNPI KABUPATEN SIMEULUE

oleh -2 views

Sinabang, Ginewstvinvestigasi.com – DPD II KNPI Kabupaten Simeulue mengadakan kegiatan coffe break dengan tema “Menumbuh Kembangkan Jiwa Enterpreneurship Kepada Pemuda-Pemudi Melalui Ekonomi Kreatif” yang dilaksanakan dicaffe A3 Desa Sinabang(26/10)

Kegiatan tersebut langsung di buka oleh Ketua PK KNPI Kecamatan Simeulue Timur oleh Taqwin, S.Pd yang mana dalam penyampaian beliau kegiatan coffe break ini dilaksanakan guna untuk memberikan motivasi interpreinership terhadap kalangan pemuda-pemudi yang ada di kecamatan simeulue timur.

Dalam pelaksanaan tersebut juga dihadiri oleh para pemateri yang sudah cukup mampan dalam dunia entrepreneurship diantaranya pemilik usaha arafah group ibu Ratna Khairani, S.Mn, Pengusaha Kerupuk Tripang Bapak Zul dan juga turut dihadiri oleh anggota DPRK Simeulue Ibu Rita Diana.

Ketua PK KNPI Kecamatan Simeulue Timur juga menambahkan yang mana kegiatan ini berkat kerja sama antara sesama pengurus PK KNPI dan Pengurus DPD II KNPI Kab. Simeulue, semoga kegiatan yang dilaksanakan ini dapat memberi dorongan positif bagi kalangan pemuda dan pemudi untuk bisa menjadi seorang interprenership yang handal disegala bidang dan usaha.

Simeulue bisa, mudah dan mandiri itulah yang menjadi pendorong semangat bagi para peserta kegiatan, pemateri juga cukup lugas dalam menyampaikan motivasi bagi para pemuda-pemudi yang merupakan utusan dari beberapa sekolah yang ada di kecamatan simeulue timur.

Untuk menjadi seorang interpreneurship itu kita harus memiliki rasa kemauan, dan selalu melakukan riset disekitar jangan nanti orang mencari obat sakit perut kita kasih obat sakit kepala dan selainnya.

Anggota DPRK Komisi B Ibu Rita Diana juga menyapaikan rasa terima kasih kepada pengurus PK KNPI Simeulue Timur yang telah mengundang secara pribadi, beliau juga memberikan motivasi kepada pemuda-pemudi dengan harapan menjadilah pemuda pemudi yang mandiri dan memiliki minsed karena ditangan generasi mudalah baik maju nya suatu kabupaten maupun negara, dan beliau juga mengharap kepada pemuda pemudi memiliki pola pikir yang baik. Jadilah generasi melenial,”ungkapnya kepada pemuda-pemudi peserta coffe break.

Pemateri Ibu Ratna Khairani, S.Mn selaku pimpinan usaha arafahgroup dalam kegiatan tersebut turut memaparkan yang mana menjadi seorang interpreunership itu harus memiliki rasa mau, mau untuk maju, mau untuk memperbaiki, mau untuk terus berposes dan mau untuk mencoba untuk menuju kesuksesan serta terus yakin anda mampu, yakin pasti bisa, dan terus yakin bahwa anda sanggup menerobos keterbatasan dalam hidup ini,”pungkasnya

SNB. SB26102019
Kabiro SML Ginewstvinvestigasi.com (Hel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *