Wakil Bupati Dan Kapolres OKU Selatan Lepas Pawai Seni Budaya

oleh -0 views

Global Investigasi News.ID
Wakil Bupati dan Kapolres Kabupaten OKU Selatan melepas peserta Pawai Seni Budaya dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 91 tahun 2019. Star dari depan Gedung Kesenian dan finis di depan rumah dinas Wakil bupati, Minggu (27/10/2019).

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda. Kabupaten OKU Selatan adakan Pawai Seni Budaya adapun peserta yang mengikuti kegiatan ini dari pemerintahan Daerag ( Pemda ), Polres, TNI, para pelaku Seni Budaya, para pelajar, dan Masyarakat kabupaten OKU Selatan.

Kapolres Kabupaten OKU Selatan kata sambutan nya menyampaikan tujuan dilaksanakannya pawai seni budaya ini untuk memperkokoh tekad bersama seluruh elemen Masyarakat, khususnya para generasi muda untuk tetap setia dan menjunjung tinggi rasa nasionalisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia,
Kapolres juga menghimbau Masyarakat OKU Selatan untuk berbuat dan mengharumkan nama kabupaten OKU Selatan.

Wakil Bupati Sholihien Abuasir kata sambutan nya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta yang sudah mengikuti acara pawai Seni Budaya ini, dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 91.

“Pemuda adalah generasi penerus perjuangan bangsa, serta bagian dari proses penyelenggaraan pembangunan serta calon pemimpin bangsa di masa yang akan datang. Oleh karena itu pemuda dituntut untuk selalu kreatif dalam mengembangkan berbagai potensi sumber daya yang ada,” ujarnya

Sholihien mengharapkan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda ini akan semakin tertanam rasa kebangsaan dan akan menjadi bekal dalam membangun Provinsi Sumatera Selatan khususnya Kabupaten Oku Selatan yang Bermartabat, Religius, Sejahtera, Aman, Maju Dan Adil dan sejahtera.

Di sela sela kata sambutan dan di ahir Kegiatan ini di lakukan pengundian Doorprize untuk para peserta pawai dan pertunjukan pentas seni Jaranan Turonggo Dadi dari kecamatan Muaradua, serta pembacaan Puisi dari pelajar. ( Bas )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *