Selamat & Sukses Atas Terpilihnya Kembali Dian Irawan Menjadi Kepala Desa Nanjung Kabupaten Bandung

oleh -21 views

Globalinvestigasinews.co.id – Kabupaten Bandung ■ Dalam Pemilihan Kepala Desa Serentak yang dilakukan di Kabupaten Bandung Pada Hari Sabtu Tanggal 26 Oktober 2019 Aman, Nyaman dan Kondusif terutama di Desa Nanjung Kecamatan Marga Asih Kabupaten Bandung.

Kepala Desa terpilih untuk sementara hasil perolehan suara terbanyak dari tiga calon Pilkades yang di tetapkan oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa selaku Incumben Dian Irawan di sela sela kesibukan nya berkumpul bersama teamses, Beliau mengatakan bahwa Alhamdulillah Pemilihan Kepala Desa Nanjung Aman, Nyaman dan Kondusif, kepercayaan masyarakat yang di emban nya berupa Program visi misi 6 tahun kedepan nya akan kearah Sumber Daya Manusia ( SDM ) dengan mengadakan berbagai macam Pelatihan diantaranya Program Latihan Kerja ( BLK )yang berapiliasi kepada keahlian dan keterampilan, tutur nya

Lanjut, Pengabdian yang sudah di kerjakan sebelum nya terhadap masyarakat lebih kepada 70%Infrastruktur dan 30% Sumber Daya Manusia ( SDM ), di Periode kedepan nya akan terbalik cenderung 70% justru kearah Sumber Daya Manusia ( SDM ) dan 30% Infrastruktur, dimana masih ada kerjaan yang akan di tuntaskan berupa pemasangan paving blok ke gang, saluran air atau drainase yang akan di tuntaskan di periode selanjut nya.

Selain itu juga Dian Irawan ( Incumben )Kepala Desa terpilih hasil Pemilihan Kepala Desa Nanjung, bahwasan nya prihal sampah yang akan menjadi kan pekerjaan berat mengingat lahan yang akan di buat tempat pembuangan sampah untuk di wilayah Desa Nanjung cukup mahal harga tanah, sehingga solusi salah satu nya menurut Beliau akan mencoba berkoordinasi dengan BBWS ( Balai Besar Wilayah Sungai ) berhubung wilayah Desa Nanjung merupakan salah satu bagian dari BBWS.
Rencana ini yang Beliau upayakan kedepan nya akan mengundang para Pengurus RT, RW, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama beserta Karang Taruna yang ada di wilayah Desa Nanjung untuk mengajukan pemanfaatan ruang kepada BBWS untuk di jadikan Tempat Pembuangan Sampah. Ungkap nya .
Di samping itu juga Dian Irawan Incumben Kepala Desa Nanjung terpilih memikirkan juga bagaimana cara yang terbaik untuk menghilangkan rentenir yang selama ini masyarakat nya banyak tersangkut utang piutang , namun ini masih di pikirkan dan bagian dari pekerjaan yang harus di selesaikan nya.

Adapun temuan kami GINewstvinvestigasi.com berdasarkan laporan dari masyarakat terkait pekerjaan pemasangan gapura sejarah yang bersumber dari Dana Desa ADD dianggap adanya penyelewengan, ternyata ketika kami konfirmasi Kepada Beliau selaku Kepala Desa Nanjung terpilih Dian Irawan pun mengatakan pekerjaan gapura sejarah itu hanya di pending tuk sementara waktu mengingat situasi dan kondisi nya di tahap masa kampanye yang di khawatirkan timbul prasangka yang nggak nggak, namun yang terpenting bahwa pekerjaan itu harus sudah selesai di tahun ini dan ini sudah di koordinasikan kepada dinas terkait dan sudah acc tidak masalah. Tutur nya. Dadang /Harto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *