Si Jago Merah Mengamuk Di Desa Pasiang

oleh -8 views

Ginewstvinvestigasinews.com ■ Polman – Si jago merah mengamuk di desa pasiang, malam Senin 27 Oktober 2019 pukul 20.30 WITA rumah salah satu warga desa pasiang di lalap si jago merah, rumah yg sebagian atapnya berbahan daun Rumbia tersebut hampir habis terbakar, untung saja DAMKAR POLMAN bertindak sigap dengan menurunkan 3 armada dan pasukan DAMKAR yg tiba tepat waktu di lokasi kejadian setelah mendapat kabar dr TKSK dan segera menjinakkan api kurang dari 1 jam.
Camat matakali SULAEMAN MEKKA, di dampingi BHABIN KANTIBMAS, Juga hadir dan berjibaku bersama warga dan IBU DESA PASIAN serta PSM desa PASIANG untuk mengangkat barang” korban keluar dari rumah,
IBU HAWIAH yg punya rumah hanya bs tertunduk lemah tak tau harus bilang apa apa melihat rumah tempat tinggalnya sebagian besar habis di lalap api.
Belum di ketahui berapa jumlah kerugian atas musibah tersebut,
Bapak MUSTAKIM atau biasa di sapa iye’ Wiwi yg di temui di lokasi kejadian mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga dan aparat pemerintah kecamatan dan desa kerna betul-betul turun langsung membantu memadamkan api.
Rencananya besok pemerintah desa pasiang akan melayangkan surat aduan ke DINSOS POLMAN agar warga yg di timpa musibah segera mendapat bantuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *