WABUP SIMEULUE HJ. AFRIDAWATY MENGUNJUNGI MASYARAKAT KORBAN BANJIR DESA SIBULUH KECAMATAN SIMEULUE CUT

oleh -0 views

Simeulue, Ginewstvinvestigasi.com – Wakil Bupati Simeulue Hj. Afridawati mengunjungi Masyarakat Desa Sibuluh Kecamatan Simeulue Cut yang terkena musibah bencana banjir akibat hujan deras yang melanda kepulauan simeulue(27/10).

Kunjungan Wakil Bupati Simeulue turut didampingi oleh Kapolres Simeulue, Tim Tagana Dinas Sosial Simeulue, beserta unsur aparatur desa sibuluh, kedatangan wakil bupati simeulue beserta rombongan sangat disambut baik oleh para warga desa setempat.

Wakil Bupati Simeulue Hj. Afridawati juga menghimbau kepada warga harus tetap siaga dan selalu sabar dalam menghadapi musibah ini, Pemerintah Daerah tetap akan terus berjuang dan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan bantuan kepada masyarakat

Berdasarkan keterangan dari salah seorang tokoh masyarakat Desa Sibuluh Bapak Taswir, S.P, M.Pd kepada awak media ginewstvinvestigasi.com mengatakan yang mana kunjungan Ibu Wakil Bupati Simeulue Hj. Afridawati di Desa Sibuluh untuk melihat kondisi banjir dan melihat beberapa rumah warga yang rusak parah akibat diterjang banjir, yang mana data sementara rumah terendam banjir sebanyak 15 KK dan 3 unit rumah warga yang rusak parah hampir roboh.

Beliau juga selaku tokoh masyarakat mengharapkan kepada Pemerintah Daerah agar kitanya segera mungkin dapat membantu rumah warga yang hampir roboh diterjang banjir tersebut,”ungkapnya.

SNB.MG27102019
Kabiro SML(Hel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *