Bertepatan Hari Sumpah Pemuda H. Nadalsyah Lepas 16 Pemain U-23 Futsal Barito Utara

oleh -6 views

Muara Teweh, GI News- Setelah selesai memimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke-91, Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah melepas kontingen U-23 tim Futsal Barito Utara di Arena Tiara Batara Muara Teweh. Tim futsal Barito Utara akan mengikuti Pra PON di Propinsi Jawa Barat, Kota Bandung yang dimulai dari tanggal 11 November 2019.

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah menyampaikan kepada para kontingen dalam mengikuti kejuaraan atau lomba, diharapkan telah mempersiapkan diri dengan baik.

“Saya berharap mental pemain sudah disiapkan dengan baik, dalam bertanding dan berjuang nantinya dapat menepis rasa putus asa sehingga dapat meraih hasil terbaik,” ucap H. Nadalsyah.

Selain itu, Bupati Barito Utara mengapresiasi kontingen Tim Futsal yang akan mengikuti Pra PON.

“Saya bangga dan percaya kepada adik-adik dapat mengharumkan nama Kabupaten Barito Utara yang kita cintai, apapun hasilnya nanti saya harapkan skill pemain yang dimiliki dapat dikembangkan. Sehingga nantinya dapat menorehkan prestasi yang lebih baik lagi,” tutup H. Nadalsyah.

Sementara itu Ketua Asosiasi Futsal Barito Utara, Heny Rosgiaty Rusli, SP, MM merasa bangga dengan atlit Putra tim Futsal U-23 karena bisa mewakili Kalimantan Tengah mengikuti Pra PON di Jawa Barat.

Adapun jumlah pemain yang diberangkatkan terdiri dari atlet 16 orang ditambah oficial dan pelatih, Lebih lanjut Heny menyampaikan bahwa untuk menjadi peserta Pra PON U-23 saja sudah sulit, perlu seleksi yang matang.

“Saya bangga dan mengucapakan terimakasih buat perjuangan adik-adik semua mudah-mudahan bisa mendapat hasil yang memuaskan nantinya,” ucapnya.

Acara Pelepasan dihadiri Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra, Unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah serta tamu undangan lainya. (Bbg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *