Camat Keruak Serahkan Kunci RTLH Nenek Rukyah

oleh -19 views

Ginewstvinvestigasi Lotim- Camat, Danramil, Kapus keruak Serahkan kunci RTLH kepada Nenek Rukyah berserta Perlengkapan tempat Tidur, Spring bad, Kipas angin, Karpet plastik dan bantal. Gubuk Dalem Dusun pijot selatan Desa pijot kec. Keruak Lotim.

Dari kondisi Awal tempat nenek Rukyah Ukuran 2,5×5 M pengerjaan rumah tersebut memakan wakru Dalam jangka 4 hari.

Nenek rukyah Menuturkan, Terima kasih kepada pak camat, Pak Danramil, Pak Kapus, Berkat bantuan bapak camat semula nya rumah saya bedek sekarang alhamdulillah menjadi bagus dan tidak bocor lagi, Perlengkapan tempat Tidur, Spring bad, Kipas angin, Karpet plastik dan bantal,saya di berikan.

” Terimakasih banyak pak camat pak Danramil, pak kapus keruak berkat bantuan nya.

Camat keruak Kamarudin menuturkan,”
Kami dari Porkopincam kecamatan keruak sangat bangga, karna ini menindak lanjuti dari perintah ibuk Bupati.

“Kaitannya sama ada rumah yang tidak layak huni yang dihuni oleh Papua Rukyah yang usianya 70 tahun tidak bisa jalan,keluarganya ndak ada, mulanya rumah tidak layak huni, hanya diperintahkan untuk yang menganti Alhamdulillah kita bisa bangun rumah yang permanen.

” Dari Swadaya Kecamatan ada bantun dari ibuk bupati, kedepannya mudahan ada dana yang dapat kita sisihkan untuk melaksanakan juga di tempat lain sekitar kecamatan keruak.

“Pengerjaan Rumah ini memakan waktu hanya 4 hari,Kami menyerahkan Kunci dan perlngkapan tempat tidur seperti.Spring bad,Kipas Angin,Karpet Plastik dan bantal.

( KanciL )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *