Hari Kelima Operasi Zebra Gatarin 2019, Polres Lombok Timur Menjaring 1168 Pelanggar

oleh -2 views

Ginewstvinvestigasi.com ■ Lotim – Hari Kelima Operasi Zebra gatarin 2019 Menjaring 1168 Pelanggar, Kasat Lantas lombok timur Ryan faisal menuturkan ,”Operasi Zebra gatarin 2019 pada hari kelima hari Senin kita sudah menjaring kurang lebih 1168 tilang, yang mana didominasi Rata-rata generasi muda atau milenial.

“Pelanggaran yang dilakukan oleh penggendara baik di depan kadang tidak punya SIM, tidak memakai helem begitu juga yang dibonceng kebanyakan yang di bonceng tidak memakai helem.

“Dalam hal ini bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda juga 28 Oktober Kami menghimbau para generasi muda ini mau bersumpah seperti halnya para pahlawan dulu generasi muda yang untuk perjuangan kemerdekaan, di sini kita sudah merdeka.

” Kami menghimbau kepada para pemuda ini untuk mau bersumpah menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, dengan peduli di Jalan Raya peduli pada diri sendiri seperti halnya penggunaan helm untuk keselamatan dalam berlalu lintas,dan untuk masa depannya yang selamat untuk masa depan Indonesia yang gemilang.

“Pada saat mungkin pelanggaran pertama tidak membawa STNK, SIM, Kita tilang.
Namun mereka masih melanggar lagi kendaraannya kalau mereka masih tetap melangkah walau pun membuktikan dengan surat tilang yang ada mungkin tapi pada saat Razia di lain hari terjaring kembali Tilang lagi penindakan semata-mata hanya untuk kesadaran.

“Daripada masyarakat kami sebelumnya juga sudah sering melakukan sosialisasi himbauan tertib lalu lintas namun kadang masyarakat kita perlu untuk penegakan hukum supaya mereka ada efek Jera.

“Semoga warga Indonesia khusus nya di lombok timur ini adalah warga yang Taat Hukum aturan untuk keselamatan dalam berlalu lintas karena hal sepele seperti halnya penggunaan helm membawa surat-surat itu adalah hal yang mudah dan bisa kita lakukan.

” Taatlah seterusnya dalam berkendara lengkapi surat kendaraan,Gunakan helem saat berkendara maupun yang di bonceng,Kami selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu membudayakan tertib lalu lintas untuk keselamatan.

( KanciL )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *