SDN 1 Cimahi Diduga Kurang Transparan Terkait Dana BOS, Wartawan globalinvestigasinews Tolak “Amplop” Dari Kepsek ???

oleh -11 views

Globalinveatigasinews.co.id ■ Kepala Sekolah SD Negeri 1 Cimahi dinilai kurang transparan terkait Angaran Dana BOS di tahun 2018, dengan hasil dari rekaman Januardi Manurung sebagai Koordinator Wartawan NKRI di Media globalinvestigasinews.co.id dengan Kepala Sekolah SD Negeri 1 Cimahi.

Sewaktu wartawan globalinvestigasinews.co.id konfirmasi tentang Dana BOS tahun 2018, alah satu yang dipertanyakan oleh awak Media globalinvestigasinews.co.id tentang pengembangan non buku teks dan Kepala Sekolah menjawab kita sudah melaporkan ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan Angaran non buku teks tersebut kita gunakan membeli buku tematik, buku PAI dan lain2.

Selanjutnya awak Media globalinvestigasinews.co.id mengajak Kepala Sekolah ke ruang perpustakaan, menurut Kepala Sekolah mengatakan kita tidak ada ruangan perpustakaan dan yang termaksud non buku texs tersebut Kepala Sekolah mengatakan inilah bukunya.

Awak media menanyakan pembelian non buku teks ini pada tahun berapa dan mengapa tidak tertulis di dalam buku tersebut dan Kepala Sekolah tidak bisa menjawab dan tak lama Kepala Sekolah hendak memberi amplop kepada Wartawan globalinvestigasinews.co.id, Kami dari wartawan globalinvestigasinews.co.id menolak dengan keras amplop tersebut karena kami harus menegakkan kebenaran yang ada di negara ini. sebetulnya ada apa dengan Sekolah SD Negeri 1 Cimahi tersebut ??? (Januardi Manurung Koordinator Wartawan NKRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *