Selamat Atas Dilantiknya Subairi Lutfi Sebagai Kepala Desa Sabrang Periode 2019-2025

oleh -4 views

Global Intivigasi News.com – acara pelantikan 148 Kepala Desa terpilih yang di laksanakan pada Rabu (23/10/2019) di Gedung Serba Guna GOR Kaliwates,Kabupaten jember. Oleh Bupati Jember dr.Hj Faida MMR, bersama Wakil Bupati jember Drs.KH.Abdul Muqit Arief.merupakan tahap pertama dari 161 kepala desa yang terpilih melalui pilkades serentak bulan september lalu.namun baru 148 kades yang dilantik, dan 13 kades sisanya dilantik pada bulan Desember 2019 nanti, karena masa jabatan kepala desanya berahir pada bulan Desember.

Salah satu Kepala Desa yang juga turut dilantik yaitu Subairi Lutfi Kepala Desa Sabrang, Kecamatan ambulu.saat di konfirmasi oleh awak media Global Intivigasi News menyampaikan dirinya merasa senang dan bangga karena dapat mandat atau amanah serta kepercayaan dari masyarakat Desa Sabrang kepada dirinya.

Tambah””Subairi Lutfi,juga akan melakukan sebuah inovasi inovasi untuk kesejahteraan masyarakat,diharapkan kepada masyarakat khususya Desa Sabrang hendaknya selalu Bersinergi dengan pemerintah Desa untuk mewujudkan Desa Sabrang kedepanya lebih baik dan maju.

Saya mengharap doa dan dukunganya dari semua element masyarakat agar dalam kepemimpinannya di beri kemudahan, serta kekuatan, dengan begitu semua harapan kita bersama bisa tercapai yaitu membangun desa mensejahterakan masyarakat. Demi kemajuan desa maka kita harus saling komunikasi dan koordinasi antar masyarakat Desa, maupun antar kepala desa dan perangkatnya, mengutamakan musyawarah untuk mufakat””. Tuturnya

Sekdes (Serektaris Desa) saat dikonfirmasi awak media Global Intivigasi News,24/10/2019. mengatakan dengan telah dilantiknya BAPAK Subairi Lutfi tanggal 23/10/2019 kemaren,kemudian bimtek tanggal 23 – 24 oktober 2019 oleh Bupati Jember Dr.Hj.Faida.MMR, maka resmilah menjadi Kepala Desa Sabrang, Kecamatan ambulu,Kabupaten jember. Tentu saja dalam menjalankan roda pemerintahan kedepan harus ditunjang oleh perangkat desa yang mumpuni,memiliki kemampuan dan kemauan, untuk dapat bekerja dan bekerja sama dalam menjalankan amanah pemerintahan,dan juga mengharapkan peranserta dan dukungan dari masyarakat dalam menjalankan perkembangan pembangunan di desa sabrang kedepanya, karena tanpa ada dukungan dan peranserta dari masyarakat Desa Sabrang tidak akan berjalan.katanya””

Ajang ini terjadi karena merupakan sebuah bentuk dari kebersamaan masyarakat Desa Sabrang dalam memberikan dukungan dan sport untuk meningkatkan kinerja kepimpinan Subairi Lutfi Sebagai Kepala Desa Sabrang, serta amanah yang telah di berikan oleh masyarakat Sabrang kepadanya.

Hadi Winarno”/jember.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *