Akhirnya, Kepala Sekolah SDN 22 Kedondong Yurizal Meminta Maaf Kepada Wartawan globalinvestigasinews !!!

oleh -0 views

GINEWSTVINVESTIGASI.COM ■ PESAWARAN – Setelah di mobilisasi oleh sekretaris dinas pendidikan kabupaten Pesawaran Lampung (Yahtar), akhirnya kepala sekolah SDN 22 Kedondong Yurizal meminta maaf kepada wartawan GINEWS TV, cetak & online secara terbuka, hal ini di sampaikannya di ruangan kerja sekretaris dinas Pendidikan.

Permintaan maaf ini di saksikan selain dari pada sekretaris dinas pendidikan, juga di saksikan oleh Kabid Sarana dan Prasarana dinas pendidikan (Anjas), kordinator pendidikan kecamatan Kedondong ( Zulfi ), Kabiro GiNEWS Pesawaran (Syahrul), Wartawan GINEWS ( Miswan,MS ) yang juga merupakan ketua PWRI Pesawaran, Kabid Inteljen DPD BAPAN LAMPUNG (Junaidi), “I” dan oknum wartawan Media online yang memberitakan hoax pemerasan yang di lakukan wartawan GINEWS TV, cetak & online, saat di klarifikasi oleh globalinvestigasinews.co.id, Selasa (29/10).

Dikatakan Zurizal selaku kepala sekolah SDN 22 Kedondong, Kabupaten Pesawaran, kejadian ini hanya di sebabkan miskomukasi saja dan salah pengertian, atas kejadian yang sebenarnya, juga tidak perlu terjadi, atas kejadian yang sempat viral, dirinya meminta maaf dan kejadian seperti saat ini tidak akan terulang kembali.

” Saya secara umum minta maaf kepada semua halayak, khususnya ke GINEWS TV, cetak & online, saya berharap kejadian saat ini meurpakan langkah awal kita untuk menjadi lebih baik ” rajuknya.

Dia melanjutkan, prihal pengerjaan rehab RKB ( ruang kelas belajar ) 3 ruangan ini masih dalam proses tahap I, maka dari itu sedang dalam pembenahan.

” Namanya masih pengerjaan tahap I, makanya masih dalam pembenahan di mana – mana ” urainya.

Dia menambahkan, titik akhir pengerjaan rehap 3 RKB SDN 22 Kecamatan Kedondong ini di jadwalkan rampung di akhir tahun 2019, sesuai tahapannya.

” Insya Allah kami akan selesaikan di akhir tahun ini sesuai tahapan yang ada” tutupnya.

Diwaktu yang hampir bersamaan Kabid saspras dinas pendidikan kabupaten Pesawaran Anjas menegaskan, kegiatan rehab ruangan kelas di SDN 22 KEDONDONG akan di pantau secara khusus, selaku PPTK mempunyai tanggung jawab penuh di akhir masa pengerjaan untuk memberikan layak PHO atau tidak.

” Saya sebagai salah satu dari penanggung jawab anggaran, akan mengawasi pengerjaan rehab di SDN 22 KEDONDONG ini secara khusus, dan jika memang kedepan pengerjaan rehab ini tidak sesuai dengan juknis, dengan tegas saya katakan saya tidak mau ambil resiko hukum ” cetusnya. ( Syahrul ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *