Antusias Dan Semangatnya Anak-Anak SD Saat Menyaksikan Upacara Penutupan TMMD

oleh -0 views

Demak ■ Pagi yang cerah membuat antusias warga Desa Doreng untuk melihat gelaran upacara penutupan TMMD Sengkuyung III tahun 2019 Kodim 0716/Demak ternyata tidak hanya didominasi oleh kaum dewasa, melainkan anak-anak SD Desa setempat juga terlihat antusias untuk mengikutinya.

Seperti yang dilakukan oleh anak-anak SD N 1 Doreng, yang sejak pagi dengan dipandu gurunya untuk menuju ke lapangan Sepakbola Desa Doreng tempat dihelatnya upacara penutupan TMMD. Mereka menyatakan cukup senang dan bangga melihat langsung upacara penutupan TMMD Sengkuyung III tahun 2019 Kodim 0716/Demak. Kamis 31-10-2019.

Salah satunya Reyhan salah satu murid kelas 3 SD N I, begitu tahu bahwa murid-murid SD nya akan diikutkan penyambutan dalam upacara TMMD, dirinya sangat senang. ”Kami dan teman-teman sangat senang dan ingin melihat sendiri pak Tentara yang gagah-gagah,” katanya.

Selama satu bulan masyarakat bergabung dengan anggota Satgas TMMD Sengkuyung III dalam melaksanakan kegiatan baik sasaran fisik maupun non fisik. Banyak hal baru yang diperoleh selama bersama terutama anak anak sekolah. Mereka banyak mendapat wawasan baru dengan adanya TMMD di desanya. Selain itu hubungan emosional antara masyarakat dan TNI secara tidak langsung terjalin dengan baik. Pendim 0716/Demak.(januardi kordinator wartawan NKRI/Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *