Keringat Babinsa 03/Srw Jadi Penyemangat Petani Padi Di Desa Sungai Kuruk Dua Kec Seruway Kab Atam

oleh -8 views

Global Investigasi news co.id ■ Aceh Tamiang – Babinsa Koramil 03/Srw Kodim 0117/Atam Serma Jumono Melaksanakan Kegiatan membantu panen padi Milik Sdr Asrol Seluas 15 Rantai Pok Tani “Mutiara Tani” Di Desa Sungai Kuruk Dua, Kec Seruway Kab Atam. Jumat, (01/11/2019).

Kegiatan yang di lakukan Babinsa 03/Srw ini menjadi penyemangat para petani khususnya Desa Sungai Kuruk Dua, Kec Seruway Kab Atam, yang mana sebagai Babinsa Desa Sungai Kuruk Dua Serma Jumono langsung turun ke persawahan membantu pemanenan padi meskipun harus mencucurkan keringatnya demi untuk mensukseskan peningkatan ketahanan pangan yang di programkan oleh pemerintah saat ini.

Kami sangat senang dengan adanya pendampingan oleh Babinsa serta PPL (Penyuluh Pertanian Lapangan) yang selalu aktif dalam membimbing dan memberi arahan kepada kami dalam kegiatan pertanian sehingga kami sebagai petani jadi sangat bersemangat untuk menjalankan pertanian sesuai program pemerintah dalam peningkatan ketahanan pangan, Pungkas Sdra. Asrol (Pok Tani).

Kami selaku Babinsa yang di tugaskan langsung oleh Satuan dalam pendampingan pertanian akan selalu berusaha semaksimal mungkin dalam mendampingi petani dalam mewujudkan peningkatan ketahanan pangan khususnya di wilayah Aceh Tamiang, dengan bekerjasama bersama PPL dalam hal ini, Ungkap Serma Jumono (Babinsa).(E)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *