ADA DUGAAN KOPERASI “AS” DI MAMASA ILLEGAL !!!!, DARI 60 HANYA 30 KOPERASI YANG RESMI & TERDAFTAR ???

oleh -1 views

MAMASA GINEWS TV ■ Koperasi Unit Mamasa AS yang beralamatkan di Jalan Poros Taupe Mamasa Kota diduga tidak berbadan Hukum secarah Resmi. Sabtu, 01 November 2019.

Pimpinan unit Mamasa Abdul Mulik mengatakan saat ditemui langsung di tempat kerjanya kalau dirinya juga tidak tahu menahu soal terdaftar tidaknya Koperasi yang di kelolanya itu. Karena menurutnya, dia baru saja di tugaskan di Mamasa ini. Cobah telepon koordinator kami di pusat katanya.

Lalu, dari media langsung mengadakan konfirmasi ke koordinator Pusat atas nama Yogi lewat Via Telepon Dan sesuai penjelasannya, bahwa kami sebelum masuk ke suatu daerah selalu saja melapor ke pihak Dinas UKM.

Dari hasil pantauan media di lapangan membenarkan, Koperasi AS disinyalir tidak memiliki surat isin yang lengkap. Dibuktikan dengan adanya hasil konfirmasi ke Pihak Dinas UKM Mamasa mengatakan bahwa memang beberapa koperasi yang masuk di wilayah Mamasa hanya sekedar melapor saja.

Karena memang dari 60 Koperasi di Mamasa hanya sekitar 30 yang dianggap resmi dan yang di sebut terdaftar ketika mereka datang di sertai dengan Dokumen yang lengkap untuk kami daftarkan disini. Jangan datang hanya sekedar melapor saja. (Marthen Ma’Dika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *