Diduga PT. DKS Kerjakan Proyek Ceroboh Dan Asal Jadi, “Warga Sekitar Geram” ???

oleh -22 views

Ginewstvinvestigasi.com – Kab. Serang Banten ■ Soal tumpahan lumpur pada proyek PT. DKS Warga sekitar Geram pasalnya pelaksanaan pekerjaan Penyediaan Air Baku di nilai dikerjakan asal asalan hal ini terlihat saat pelaksanaan kerap kali terjadi kecerobohan ceceran bahkan tumpahan Lumpur proyek seakan di abaikan hingga sebabkan arus lalulintas macet bahkan arus lalu lalang kendaraan proyek tidak jarang timbulkan banyak debu hal ini diungkap mamat selaku warga pontang ” PT. DKS Ceroboh, kerjakan proyek asal jadi pekerjanya diduga amatir urus Lumpur saja tidak becus jadi kendala tiap hari kerjanya sembrono Lumpur tumpah lah tercecerlah ngomongnya sih langsung di bersihkan faktanya terjadi pembiaran hingga kering jadi debu bikin Mata pedih apa lagi saat cuaca panas debu sisa proyek terhempas angin kena mata jadi pedih.” ungkap mamat saat berbincang dengan awak media 31/10/19.

Masih menurut Mamat ” ini proyek lucu Oknum pelaksana proyek yang atas nama Humas kerap kali mengatas namakan masyarakat sekitar terdampak diduga memonopoli harga item pekerjaan yang di tentukan perusahaan di duga ada tanda kutip atau kongkalingkong, sehingga tujuan pembangunan nasional pemberdayaan masyarakat sekitar dianggap gagal Karena Ulah Samudi CS yang di duga monopoli item kegiatan terkait pengadaan alat berat, lokasi disposal yang di duga di politisir samudi CS, mengatas namakan masyarakat faktanya upaya Samudi CS,hanya untuk meraup keuntungan pribadi serta golongannya ” imbuhnya

Saat awak media konfirmasi lebih lanjut Samudi belum bisa ditemui bahkan, H. Hanura selaku pelaksanapun tidak bisa di temui, pada hal masih banyak yang akan di konfirmasi tidak terkecuali terkait dugaan penggunaan gas subsidi tiga kilo gram ( gas melon ) yang di pakai perusahaan PT. DKS untuk servis alat berat. Sekedar untuk di ketahui.

Program Pemerintah Pusat Cq Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Balai Besar Wilayah Sungai Cidanau-Ciujung-Cidurian Satuan Kerja Non Vertikal Tertentu Pelaksanaan Jaringan Pemanfaatan Air Cidanau-Ciujung-Cidurian Dengan Nama Pekerjaan Pembangunan Long Storage Penyediaan Air baku Layanan Kecamatan Pontang,Tirtayasa Dan Tanara Kabupaten Serang Tahap 1 ( PMB-KLMT/T.1/2019 ) Area Pekerjaan Kecamatan Pontang dan Kecamatan Tirtayasa dengan tujauan Sungai Ciujung lama akan dimanfaatkan Sebagai tampungan air ( long storage ) untuk memenuhi kebutuhan air baku pada kecamatan Pontang, Tirtayasa dan Tanara Dengan alokasi waktu pekerjaan 112 hari kalender Sumber Dana APBN ( SBSN ) Tahun Anggaran 2019 Nilai Pekerjaan Rp : 43.270.720.000; Nomor Kontrak : HK.02.03/APBN/PPK-ATAB/V/IX/2019.Dengan Pelaksana PT. DKS Dengan PT. KUCM Selaku Pengawas Pekerjaan. (Wahyu/Ely Jaro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *