Ucapan Terimakasih Kepada Lurah Dan Camat Batu Aji

oleh -10 views

Batam, 02 Nov 2019 warga Sei Binti Rt 001/ Rw. 019 melalui perwakilannya Bapak Rahman Ismail mengucapkan Terima Kasih atas perhatian dan kerja samanya yang turun lansung memantau sekaligus mengeksekusi lokasi yang terkena Banjir pada tanggal 26 Oktober 2019.

Beliau selaku tokoh masyarakat Rt 001 / Rw 019 mewakili warga mengucapkan Terima kasih kepada Bapak Lurah Tanjung Uncang yang telah turun langsung menangani keluhan masyarakat.

Tidak hanya putus sampai di situ saja, saat awak Media Ģlobal investigasinewa.co.id menemui Beliau mengatakan bahwa masih ada tugas Pak Lurah yaitu segera berkoordinasi dengan pihak Perusahaaan yang dulu adalah PT. Galangan Mercuasuar yang beralih menjadi PT. Lautan Lestari Niaga agar meluruskan Drainase yang berkelok-kelok sekaligus melebarkan Derainase tersebut agar dapat menampung Debit air yang besar dan kami tidak lagi terkena Banjir.

Sekali lagi Saya Rahman Ismail mewakili warga “mengucapkan Terima Kasih Buat Bapak Lurah Tanjung uncang” tutup Beliau.(Saut Bàrani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *