Ada Apa Dengan Pengerjaan Rehab Ruang Guru SMPN 1 Pardasuka Senilai Rp. 261.000.000 ???

oleh -4 views

GINEWS TV INVESTIGASI.COM ■ PRINGSEWU – Patut di duga pengerjaan rehab ruang guru SMPN 1 Pardasuka Kecamatan Pardasuka, Kabupaten Pringsewu, Lampung, senilai Rp. 261.000.000,- di duga banyak raup keuntungan, pasalnya, anggaran yang cukup besar hanya di habiskan untuk pengerjaan rehap 1 rungan guru, hal ini saat di pantau global investigasi news.co.id, Sabtu (2/11).

Di sampaikan oleh kepala SMPN 1 PARDASUKA Salim Hadi, saat dikonfirmasi wartawan GINEWS TV, cetak & online, dirinya baru menjabat beberapa bulan ini, sehingga dirinya sudah menerima adanya dana DAK disekolahan yang ia jabat saat ini.

” Saya baru menjabat kepala sekolah disini, dan ini pekerjaan sudah ada dari dinas pendidikan ” ungkapnya.

Di katakan oleh kepala sekolah, menurut kepala sekolah pekerjaan swakelola ini sudah sesuai petunjuk teknis, bahkan pekerjaan ini hanya di ketahui komite sekolah.

” Komite sudah di kasih tau, dan saya sudah laksakan sesuai juknis ” menurut kepala sekolah saat di konfirmasi diruangan kerjanya.

Kembali globalinvestigasinews.co.id, konfirmasi realisasi angaran dana BOS yang kepala sekolah kelola pada tahap III, saat sekarang ini, kepala sekolah lupa akan berapa Anggara yang ia kelola.

” Kalau jumlah dan rinciannya saya lupa, itu semua catatannya ada di bendahara BOS ” kilahnya untuk menutupi jumlah realisasi anggaran tahap tiga ke wartawan GINEWS TV, cetak & online.( Junaidi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *