Aiptu Pol. Agus Penyidik Polsek Pontianak Timur : Kami Tidak Melakukan Penahanan Terhadap Ibu Lusi

oleh -6 views

Ginewstvinvestigasi.com ■ Pontianak – Menindaklanjuti kasus yang menimpa Ibu Lusi Media Cetak & TV – Online GLOBAL INVESTIGASI NEWS berhasil melakukan konfirmasi dengan salah seorang penyidik Polsek Pontianak Timur Aiptu Pol. Agus melalui WhatsApp, Senin (4/11).

Menurut Aiptu Pol. Agus bahwa benar kasus Ibu Lusi telah dilaporkan oleh pelapor bernama Soni terkait kejadian di gereja pada Bulan Juli 2019 dan LP serta Surat Panggilan sudah saya serahkan melalui pengacaranya Ibu Lusi, namun pihak Kepolisian tidak melakukan penahanan terhadap Ibu Lusi dengan alasan ancaman hukumnya dibawah lima tahun, “sebenarnya ini kasus bisa di selesaikan melalui mediasi atau musyawarah”, kata Agus Bule panggilan Aiptu Pol. Agus

Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Pontianak, “ini sudah P21 kami limpahkan tahap dua ke Kejaksaan Negeri Pontianak, jadi mau di tahan atau tidak itu wewenang Jaksa”, jelasnya.

Terkait pelaporan Ibu Lusi yang melaporkan Bapak Soni dengan kasus mengintip itu dilaporkannya oleh Ibu Lusi di Polres bukan di Polsek Pontianak Timur”, tambahnya.

Disisi lain, Dance Suami dari Ibu Lusi hingga saat ini belum pernah melihat Surat Panggilan maupun LP pelapor atasnama Soni dari Penyidik Polsek Pontianak Timur.

“Saya sudah hubungi pengacara saya bahwa beliau nggak pernah menerima bukti surat dari Polsek Pontianak Timur termasuk LP atasnama Soni dan Surat Panggilan kepada Ibu Lusi, dia itu istri saya segala sesuatunya pasti suaminya harus tahu, saya akan cek kembali surat tersebut” kata Dance Koordinator Wartawan Wilayah III Kalimantan Media Cetak & TV – Online GLOBAL INVESTIGASI NEWS

Hasil dari konfirmasi Media Cetak & TV – Online GLOBAL INVESTIGASI NEWS dengan Aiptu Pol. Agus Bule, penyidik tidak atau belum bisa memberikan bukti Laporan Polisi maupun Surat Panggilan terhadap Ibu Lusi kepada Redaksi dengan alasan takut memberatkan Ibu Lusi. (Red)

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *