Kakon Gading Hendri Wirawan Membenarkan Adanya “Transaksi PTSL” ???

oleh -24 views

GLOBAL TV INVESTIGASI NEWS.TANGGAMUS. Kakon Gading kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus, Lampung, Hendri Wirawan membenarkan adanya transaksi dengan Engkos Kosasih, yang beralamatkan di kerawang untuk biaya pembuatan PTSL, berdasarkan kesepakatan pekon Gading, hal ini di sampaikan oleh Kakon Gading ke globalinvestigasinews.co.id, di kediamanya,Senin (4/11).

Saat di konfirmasi oleh Kabid Inteljen Badan Advokasi Penyelamat Aset Negara ( BAPAN ) DPD Provinsi Lampung ( Junaidi ) dan GINEWS TV, CETAK & ONLINE, Kakon Hendri mengungkapkan, Uang senilai Rp, 250 ribu yang di serahkan oleh saudara Engkus, kegunanya untuk pengurusan 20 hektar tanah yang di pecah menjadi 12 surat sporadik hibbah.

” 20 hektar tanah milik enggkus ini, di mintanya menjadi 12 surat hak alas, dan menyerahkan uang ke kepala Pekon sejumlah Rp.250 ribu sebagai tanda terimakasih, pada dasarnya saya tidak pernah meminta ” ungkapnya.

Dia melanjutkan, prihal uang 2 juta yang di transfer ke saudari Melianti oleh saudara Engkos adalah merupakan titipan untuk baiya pembuatan PTSL milik Engkos agar saudari Melianti menyerahkan kepada POKMAS PTSL pekon Gading, namun sebelum di serahkan ke Pokmas saudara Engkos telah datang ke pekon Gading, sehingga saudara Melianti menyerahkan uang yang telah di transfer oleh Engkos, lansung kepadanya untuk di bayarkan sendiri ke Pokmas.

” Pada kenyataanya transfer dari saudara Engkos ini, merupakan titipan kepada saudari Melianti untuk pembiayaan pembutan PTSL & sangkutan saudara Engkus ke bendahara Pekon ” jelasnya.

Di waktu yang hampir bersamaan, Melianti membenarkan apa yang di sampaikan oleh Kakon Gading, bahwasanya dirinya hanya ketitipan untuk mengurus kepentingan Engkos, untuk pembuatan PTSL di Pekon Gading.

” Saya hanya membantu saudara Engkus yang berada di luar Lampung, tepatnya di Ketawang ” singkatnya. ( Syahrul/Heri ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *