Pilkades Serentak 2019, KASIH Terpilih Menjadi Kepala Kampong Ladang Bisik

oleh -0 views

Ginews Aceh Singkil, Pemilihan Kepala Kamoong (Desa), Serentak di Kabupatn Aceh Singkil secara keseluruhan berjalan aman, tertib dan lancar, Salah satu conohnya ada Desa Ladang Bisik Kecamatan Kuta Baharu dari 4 Kandidat calon yang bertarung untuk merebut kursi nomor satu di Desa itu akhirnya di menangkan No. Urut 4 (Kasih), dengan memperoleh suara terbanyak dari Tiga Kandidat lainya, Minggu 03/11/19.

Kasih mengatakan, dalam Kontestasi pasti ada yang kalah dan ada yang menang. Namun kemenangan tersebut tentunya kemenangan bagi masyarakat Desa Ladang Bisik.

Oleh karena itu, Ia mengajak kepada semua pihak di Ladang Bisik agar kedepannya untuk bersatu dan bersama-sama dalam membangun Desa.

Dalam kesempatan itu, Kasih juga sangat berterimakasih kepada masyarakat serta para pendukung maupun tim yang telah bekerja keras selama satu bulan penuh, sehingga telah memenangkan dirinya pada Pilkades Serenyak di Desa Ladang Bisik.

“Saya selaku pemenang dalam Pilkades di Desa Ladang Bisik ini untuk Periode 2019 – 2025, mengucapkan ribuan terimakasih kepada tim, relawan, pendukung serta masyarakat yang telah memenangkan saya dalam pemilihan tersebut”, ungkapnya.

Jabatan hanya sebagai titipan dari Allah swt, ini tidak kekal buat saya, untuk itu, ” ucap Kasih, Melalui media ini saya mengajak seluruh Elemen masyarakat Ladang Bisik, agar bersama – sama dan bekerja dalam memajukan Desa, karena kita sangat jauh tertinggal dari Desa – desa yang ada di Aceh Singkil, ” pinta Kasih.

*(HTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *