HUT Desa Sriwijaya Ke – 4 Adakan Berbagai Perlombaan

oleh -2 views

global investigasi news.co. id|Mesuji- guna memeriahkan hari ulang tahun desa sriwijaya yang ke-4 yang jatuh setiap tanggal 6 November, desa sriwijaya kecamatan tanjung raya kabupaten mesuji menggelar berbagai macam perlombaan.

Macam -macam perlombaan di gelar demi memeriahkan HUT tersebut seperti lomba futsal untuk bapak bapak serta lomba hadroh untuk ibu ibu antar RK, begitu juga dengan anak anak ada baca Al-Qur’an, lomba balap karung dan sebagainya.

Kepala desa sriwijaya juwadi mengatakan bahwa perlombaan perlombaan tersebut di gelar dalam rangka HUT desa sriwijaya yang ke-4 ini dimaksudkan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat serta sebagai ajang silaturahmi antara warga dengan aparatur desa serta warga dengan warga sekitar di desa sriwijaya.
“Dengan diadakannya perlombaan sebagai hiburan otomatis masyarakat bisa saling bertemu yang tujuannya tali silaturahmi antar warga selalu terjaga, dan masyarakat bisa sama sama kompak sama sama bersatu mensukseskan pembangunan di desa ini,” kata juwadi Selasa (5/11)

Sementara itu ketua panitia perlombaan aman Suratman mengatakan bahwa
Perlombaan ini sudah dimulai sejak Jumat tanggal 1 kemaren dan puncak acaranya pada Rabu tanggal 6 November nanti.

Aman Suratman pun menjelaskan untuk semua jenis perlombaan tersebut menelan biaya kisaran Rp 13 juta itu di dapat dari pengajuan proposal ke perusahaan sekitar desa sriwijaya seperti PT BTLA, perkebunan Ulul Absor dll.
“Untuk biaya perlombaan tersebut kami tidak menarik ke masyarakat, kita mendapatkan dari bantuan perusahaan- perusahaan sekitar desa sriwijaya dan sisanya dari iuran aparatur desa, Alhamdulillah semua berjalan lancar ” kata aman Suratman (Suryadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *