PARTISIPASI MAHASISWA STISISPOL PAHLAWAN 12 DALAM IKUT SERTA MEMBANTU KELANCARAN PILKADES SERENTAK DI KABUPATEN BANGKA

oleh -5 views

Global investigasi news. Co.id ■ Bangka Induk, senin. 4/11/2019. Dalam pelaksanaan pilkades serentak di seluruh Indonesia, tahun 2019, mahasiswa STISISPOL pahlawan 12 ,propinsi kepulauan bangka belitung, ikut serta dalam mensukseskan pemilihan pilkades di desa kace timur, maksud dan tujuan mahasiswa STISISPOL jembatan 12 , merupakan pasitifasi mereka yng mana untuk membantu kelancaran dalam perhitungan suara dan memberi informasi mengenai hasil akhir. Ungkapan Mahasiswi STISISPOL pahlawan 12.( EKA KUSUMA WATI) 

Dan juga di lanjut oleh rekaan ( TOPANDRA) yang sama sebagai Mahasiswa STISIPOL jembatanb12, tujuan dan maksud kami mendatangi desa kace timur dalam Pilkades serentak pada tahun 2019 ini, merupakan tugas yang diberi oleh dosen kami, untuk membantu dalam proses pemilihan kemaren, dalam roses pemilihan kemaren kami lihat alhamdulillah semuanya berjalan lancar sehingga kami pun dalam melaksanakan tugas yang diberikan oleh dosen kami untuk memantau dari hasil pemilihan dari awal pagi hingga sore sangat lancar sekali. 

Tambahan EK kusuma wati selaku mahasiswi yang pahlawan 12, mengatakan dalam proses pemilihan dari pagi hingga sore antusias masyarakat dari ke empat TPS. Persentase sangat lumayan juga 85 persen kedatangan warga untuk datang mengunakan hak pilih , dan juga saat waktu pemilihan juga tertib dan aman sehingga , sehingga tidak ada nama keributan dan Protestan, saya akui memang desa kace timur merupakan desa yang penuh senyum, ungkapan nya. 

Setelah selesesai pemilihan  kami rombongan langsung menuju ke kantor desa untuk melihat hasil pleno, yng mana kami juga berfoto bersama , dalam akhir tugas kami dalam melaksanakan perhitungan hasil suara pilkades serentak tahun ini. Di desa kace timur, dan kami ucapkan selamat kepada calon yang terpilih. Semoga diberi kemudahan dalam menjalankan roda kepemerintahan desa nanti. Ungkapnya.

Global investigasi news. Co. Id. 
(M.FUAD) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *