PK IMM FAPERTA UMTS Laksanakan Kegiatan Seminar Kebangsaan

oleh -2 views

PADANGSIDIMPUAN ■ PK IMM Faperta menggelar acara seminar kebangsaan di ruangan seminar kampus UMTS. Adapun seminar ini dihadiri oleh narasumber Husin Sogot Simatupang selaku ketua DPRD Kabupaten Tapanuli selatan, Ketua PC IMM Tapsel PSP, Ketua umum Muqdial Amri Hasibuan, Korda Fokal IMM Hery Fadli Ritonga, Dekan Fak. Pertanian bapak Mukhlis.SP, M.MA dan dekan dilingkungan universitas, serta Rektor UMTS yang diwakili Wr 3 Syawaluddin. SP, M.Si, Senin (04/11/2019).

Dan seminar ini mengangkat tema peran pemuda di era milenial dalam pembangunan nasional. Seminar ini di hadiri seluruh mahasiswa se Tapanuli selatan – padangsidimpuan.

Adapun susunan panitia acara seminar ini ialah Reza syaputra caniago selaku ketua panitia, Herrnita selaku sekretaris panitia dan Bendahara panitia wulan sarlina daulay.

Ketua Umum PK IMM FAPERTA UMTS Khaidar Ansori Hasibuan menyampaikan dalam sambutannya mengatakan, Dalam kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan semangat mahasiswa, ataupun pemuda dalam mengingat serta menjalakan perannya sebagai generasi muda, yakni menjadi penentu yang sangat diharapkan didalam keberlangsungan dan kemajuan bangsa indonesia terkhususnya daerah tabagsel.

Selanjutnya Khaidar Ansori Hasibuan menuturkan,” Pemuda harus mampu berperan dan merubah arah peradaban semakin baik dan berkemajuan. Melalui seminar kebangsaan ini tentu saya sangat berharap ada solusi yang soluktif dalam pembangunan Daerah Tabagsel selaku poso-poso pagar ni huta,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *