Ribuan Masyarakat Desa Pragaan Daya Menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW

oleh -16 views

Menakjubkan, masarakat Desa Pragaan Daya, menghadiri undangan calon kepala desa Incumbent Bapak Imrah, S.Sos, dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, pada Senin 4 November 2019.
Dalam liputan GINews.com, masyarakat datang berbondong bondong dari berbagai dusun. Tak peduli mereka harus jalan kaki, naik motor ataupun kaki. Padahal pelaksanaan acara tersebut sangat pagi sekali.
Dalam undangan yang di perlihatkan oleh Asy’ari Masyarakat setempat, jam pelaksanaan Maulid Nabi tersebut 04.30 WIB, namun seperti hasil liputan GINews.com, masyarakat malah datang lebih awal dari jam yang di tentukan.
Ribuan masyarakat tampak sangat bahagia menghadiri peringatan Maulid Nabi, pun juga yang mengundang tokoh muda pragaan daya, yang seperti perbincangan masyarakatnya Imrah, S.Sos di harapkan menang di Pilkades yang segera tergelar ini.
“wah ini bukan jumlah ratusan mas, jelasnya ini ribuan masyarakat dari berbagai dusun”, begitu penjelasan suami nyonya Suyati ini.
Lekaki umur 30 tahun ini bahkan menjelaskan, dengan kekompakan inilah menunjukkan bahwa di dalam Pilkades serentak ini, Cakades Imrah, S.Sos akan menang mutlak.
“itu sudah ribuan mas, dari dusun Bulu, Dusun Santerong, Dunsun Batu Jaran , Dusun Blumbang, Dandan dan Rembang, bahkan mayoritas Ulama, dan Tokoh Pemuda hadir”, jelasnya.
Yang paling menggemparkan lagi acara Maulid Nabi yang di selenggarakan di Rumah Cakades Icumbent Nomer 01 ini, dihadiri langsung oleh Pemuka Agama Ternama di lingkungan Kabupaten Sumenep.
“iya ini di hadiri oleh KH. Bahid Al Karawi (Karay Ganding Sumenep), bahkan waktunya pun beliau yang menentukan”, Ucap Imrah saat di temui di rumahnya.
Tak banyak yang Imrah, S.Sos katakan, selain terima kasih kepada semua elemin yang hadir dan telah ikut serta mensukseskan acara maulid Nabi Muhammad SAW.

Jurnalis: Amrosi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *