ZAINUDDIN M DAENG RANI, TERPILIH SEBAGAI KETUA IKA HIPMA GOWA

oleh -8 views

Makassar – GI NEWS ■ Ikatan Alumni Himpunan Mahasiswa Gowa (IKA HIPMA GOWA), Melaksanakan Kongres yang Pertama di Hotel Grand Imawan Makassar 2-3 November 2019.
Dalam Kongres tersebut, Zainuddin M Daeng Rari terpilih menjabat Ketua IKA HIPMA GOWA masa baktu 2020-2016.
Dalam kongres di hadiri Asisten II Mappasomba dan Kadis Perhubungan Gowa. Alumni IKA HIPMA GOWA yang terdiri dari berbagai profesi tersebut, berkumpul di hotel Grand Imawan demi memikirkan masa depan bangsa khususnya Kab. Gowa dan Sul Sel.
Zainuddin M Daeng Rani saat di wawancarai dari berbagai awak media mengatakan. Jika hadirnya IKA HIPMA GOWA, akan menjadi mitra yang kritis buat pemerintah.
Jika pemerintah melakukan kesalahan, maka wajib untuk di ingatka. Namun dalam melakukan aksi demo dan kritik ke pemerintah. Ada aturan dan etika yang perlu kita laksanakan untuk menyampaikan tentang segala persoalan bangsa.
Pemerintah dalam menanggapi aksi demo dan kritik dari adik adik mahasiswa, perlu ada kebijakan yang arif dan bijaksan. Ucap Daeng Rani.
Salah satu alumni IKA HIPMA GOWA Ismail yang masuk dalam jajaran kepengurusan IKA HIPMA GOWA sebagai wakil sekertaris Mengatakan, jika dalam kongres tersebut, di hadiri oleh seluruh senior senior HIPMA GOWA dari seluruh indonesia.
Dimana mereka tersebar di setiap daerah di indonesia sebagai profesionalisme dan pengusaha.
Dalam kongres, kita kembali dan kumpul dalam satu ikatan. Selain menjalin silaturrahmi, kita melakukan rembuk bersama untuk memperkokoh peranan IKA HIPMA GOWA dalam pembangunan bangsa dan khususnya di sulawesi selatan, komentar Ismail mengakhiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *