DIDUGA AKIBAT PENGERJAAN ASAL – ASALAN KONTRUKSI PEMBANGUNAN JEMBATAN DI JALAN PESANTREN ABOR SUDAH RUSAK ???

oleh -0 views

Globalinvestigasinesw. Co.id ■ Propinsi Kepulauan Bangka Belitung, Mendo Barat, Rabu, pasang 6/11/2019. hasil pantauan awak media global innvestigasi TV. News, di lapangan bahwa  pembangunan jembatan yang berada di jalan PASANTREN ABROR Desa Kace, menuai kritikan dari beberapa masyarakat disekitarnya, menurut informasi yang di dapat diduga kurangnya pengawasan dalam pelaksanaan pekerjaan oleh pihak kontraktor dan pihak PPK, sehingga proyek tersebut asal asalan saja, ungkapanya Inisial. (FM). 
 
Kalau di lihat dari keadaan sekarang adanya dugaan penghematan bahan material baru sehingga kekuatan pada sisi nya di kwatir kan akan mudah roboh. Dan juga kurang pemadatan tanah Puru, sehingga mudah amblas ke bawah, pungkasnya.( FM) . 

Di selat itu juga awak media berusaha menghubung pihak terkait kepala dinas PU plt. Pak Hairil namun HP nya tidak aktif dan begitu pula pihak pemborong nya , sama tidak ada tanggapan sama sekali sehingga warga beranggapan pihak kontraktor  tdk mau peduli. Alias cuek. 
Harapan masyarakat kepada bapak bupati selaku pejabat yng tertinggi mohon jangan diam saja permasalahan ini, dan begitu juga pihak audit ataupun pihak dari kejaksaan untuk menyelidiki ada nya dugaan Mar up, di proyek yng ada di jalan PASANTREN ABOR desa kace . Kecamatan mendoi barat. 

Salah satu warga perwakilan desa kace bersama awak media mendatangi kantor pu kabupaten bangka , namun sayang pihak bina marga hanya beberapa orng yg ada di kantor namun  salah satu karyawan mengatakan kami tidak tahu pak, hal tersebut, dan juga dugaanl proyek asal asal saja pak hairil selaku PPK dan sekaligus menjabat plt. Kepala dinas PU kabupaten, tidak ada di tempat,

Namun awak media bersama warga salah satu perwakilan  masyarakat mengata pekerjaan tersebut baru seumur jagung ko sudah rusak. Dan juga pekerjaan 
Pengerjaan pengaspalan  tersebut sebenar masa waktu pengerjaan sudah habis seharus nya pihak PPK, harus bertindak dan memberi pinalti kepada pihakontraktor 

Saat awak media menghubungi sekertaris pu kabupaten beliau mengatakan kami akan terus kan hal ini ke pihak PPK. Pungkasnya., namun sekertaris pu, mengtakan itu juga uang belum kami cair dan pihak kontraktor juga akan kena denda, namun, saat awak media menanyakan apa kah hal tersebut di lakukan, tapi sekertaris pu kabupaten Bangka hanya tersenyum. . .. Itu pasti pak. Harapan salah satu warga kalau memang ini tidak di respon kami akan mendatangi pak bupati. Pungkasnya inisial.( FM.). 

Global investigasi news. Co. Id. 
(M.FD) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *