Diduga Kepala SDN 1 Banding Agung “MARK-UP” Laporan Anggaran Dana BOS Tahun 2018

oleh -52 views

GLOBAL TV INVESTIGASI NEWS.TANGGAMUS. Diduga Kepala SDN 1 BANDING AGUNG, kecamatan Talangpadang, kabupaten Tanggamus, Sahferi, MPdi ” MARK-UP” Laporan anggaran dana BOS tahun 2018, pasalnya berdasarkan bukti laporan online di triwulan II tahun 2018 non keterangan, hal ini saat di konfirmasi globalinvestigasinews.co.id, Senin lalu di rungan kerjanya, Selasa (5/11).

Di jelaskan kepala sekolah SDN 1 BANDING AGUNG, untuk anggaran BOS triwulan 1 hingga 4 memiliki anggaran perawatan yang di gunakan untuk memperbaiki mebelair sekolahan di tahun 2018 lalu, namun anehnya di beberapa sudut sekolah nampak bertumpukan mebelair yang rusak saat di pantau global investigasi news.co.id hari senin lalu.

“Pastinya sudah kami laksanakan untuk anggaran perawatan BOS sesuai yang tertera di laporan BOS tahun 2018 ” kilahnya, sebelum di tujukan photo tumpukan mebelair yang rusak di bawah tangga lantai dua.

Selanjut terkait penyelengaraan angaran dana BOS di bidang extra kulikuler juga ada dugaan Mark – Up laporan, pasalnya dari data yang di laporkan ke negara diduga banyak anggaran yang melebihi dari kegitaatan yang ada, diantaranya, kegiatan Pramuka, seni satu tahun sekali, OSN, O2SN, dan F2SN, menghabiskan anggaran hingga ratusan juta/ tahun.

” Kegitan rutin kami, ialah latihan Pramuka oleh ASN setiap Minggu tanpa insentif, kegiatan hari Pramuka, kegiatan pentas seni satu tahun sekali jika ada kegiatan, pelatihan OSN, O2SN, F2SN di triwulan tiga, dan untuk kegiatan anggaran extra kulikuler di TW 4 saya lupa” pungkanya. (Syahrul).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *