Hari Ini Kapolres Bangli Kembali Sosialisasikan 7 Program Prioritas Kapolri Ke Polsek Susut & Kintamani

oleh -1 views

Global Investigasi News.Polda Bali, Polres Bangli

Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H, kembali sosialisasikan tujuh Program Prioritas Kapolri ke Polsek Susut dan Kintamani, Rabu (6/10).

Setelah dilantik, Kapolri Baru Jenderal Polisi Idham Azis langsung beraksi dengan mencanangkan tujuh program prioritas diantaranya mewujudkan SDM unggul, pemantapan harkamtibmas, penguatan penegakan hukum yang profesional dan berkeadilan, pemantapan manajemen media, penguatan sinergi polisional, penataan kelembagaan, penguatan pengawasan.

Untuk mendukung program prioritas Kapolri tersebut, Kapolres Bangli turun langsung memberikan arahan kepada anggota Polsek jajaran diantaranya Polsek Bangli, Polsek Tembuku, Polsek Susut dan Polsek Kintamani.

“Kemarin kami telah memberikan arahan terkait program prioritas Kapolri terhadap seluruh anggota Polsek Bangli dan Polsek Susut, hari ini kami lanjut memberikan arahan kepada seluruh anggota Polsek Susut dan Kintamani,”ujarnya.

Dalam arahannya Kapolres menegaskan program prioritas Kapolri ini merupakan langkah untuk mewujudkan Polri yang semakin unggul, untuk itu dirinya berharap seluruh anggota dapat mengimplementasikannya dengan baik.

Selain itu Mantan Kasat Narkoba Polresta Denpasar ini beresan kepada seluruh anggota untuk menjaga soliditas dan sinergitas baik dilingkungan internal maupun dengan instansi lainnya.

“Jaga kekompakan dan kebersamaan baik dilingkungan Polsek maupun dengan instansi laiinya baik dengan Koramil maupun instansi lainnya sehingga pelaksanaan tugas kedepan akan lebih mudah dengan adanya koordinasi yang baik,”tandasnya.(S.Nugraha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *