Jalan Penghubung Arah 2 Desa Di Kecamatan Selayar Terlihat Rusak Parah

oleh -4 views

LINGGA ■ Semenjak penuba di mekarkan menjadi kecamatan Selayar, Dua desa yang ada di kecamatan ini belum ada tersentuh dan terpenuhi tentang akses jalan yang rusak tersebut, Rabu (6/11/2019) dari hasil pantauan kami awak media turun melihat ke jalan dua arah penghubung di antara dua desa ini sangat terlihat parah di jalan yang setiap hari di lalui masyarakat.

Dari hasil informasi yang kami dapatkan dari pak kades desa Selayar,” memaparkan perihal tentang jalan di desa nya ini yang kini menjadi keluhan bagi masyarakat di dua desa, yang melintas di jalan tersebut.

Den kades Selayar ” mengatakan jalan yang rusak keranjang II ini panjang nya sekitar 5 Kilometer dan jalan yang rusak di desa pantai harapan juga sekitar 7 kilometer karena penghubung lintas di jalan masyarakat pada dua desa yang ada di kecamatan Selayar Ini.

Harapan masyarakat di dua Desa yang ada di kecamatan Selayar ini, antara desa pantai harapan dan Tanjung II desa Selayar, meminta dan berharap kepada pemerintah kabupaten lingga mau provinsi untuk memberikan tanggapan dari apa yang telah jadi keluhan masyarakat di dua desa tersebut.( Iswandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *