Kepala Desa Sumber Bandung : Selama Saya Menjabat Hingga Saat Ini PT. PJA Tidak Memiliki Dokumen Izin Usaha

oleh -3 views

GLOBAL TV INVESTIGASI NEWS ■ PRINGSEWU – Busman Manager PT. PJA yang mengelola tambang pasir di Pekon Sumber Bandung, Kecamatan Pagelaran Utara, Pringsewu, Lampung, enggan temui Kabid inteljen Badan Advokasi Penyelamat Aset Negara (BAPAN) Provinsi Lampung bersama wartawan GINEWS TV, CETAK & ONLINE, saat menyambangi lokasi galian pasir dan penggilingan batu beberapa waktu lalu, hal ini di sampaikan Junaidi ke global investigasi news.co.id, Selasa (6/11).

Dijelaskan Junaidi selaku Kabid Inteljen BAPAN, awalnya satpam setelah menunjukkan lokasi penambangan pasir oleh PT. PJA agar menemui menejer perusahan untuk menjelaskan admistrasi perusahaan.

” Kami di arahkan oleh satpam PT.PJA agar menemui manager perusahaan (Busman – red), yang dapat menjelaskan keberadaan perusahaan ” jelasnya.

Dia melanjutkan, anehnya saat di sambangi kedua kalinya di lokasi pertambangan, sepertinya sudah arahan dari pihak perusahan agar tidak ada konfirmasi prihal admistrasi keabsahan penambangan yang di lakukan PT. PJA.

” setelah satpam memberikan nomor manager, anehnya tak dapat di hubungi bahkan ada sedikit penolakan kepada kami untuk mengkonfirmasi izin usaha perusahaan yang telah menggali sungai di samping lokasi penambangan ” ungkap Juandi.

dalam waktu yang berbeda Kepala Desa Sumber Bandung saat di konfirmasi di kediamanya menjelaskan, selama dirinya menjabat hingga saat ini tidak memiliki dokumen izin usaha PT. PJA

“Perusahan PT. PJA telah beroperasi di pekon saya sebelum saya dilantik menjadi Kakon, dan hingga saat ini belum ada kejelasan dari pihak perusahaan pemambang pasir prihal izin oprasinya” pungkasnya. (Tim, Syahrul).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *