Sawang Jati Seorang Ahli Tarot Harus Punya Spritual Yang Tinggi

oleh -36 views

Sawang Jati : Seorang Ahli Tarot Harus Punya Spritual yang Tinggi November 6, 2019016 Spread the love

Jambi,- ginewstvinvestigasi.co.id – Tarot Reading atau dalam Bahasa Awamnya yaitu Membaca Kartu Tarot, yang digunakan untuk menafsirkan perjalanan kehidupan Seseorang.

Sebelumnya Tarot itu sendiri artinya adalah Sekelompok kartu yang berjumlah 78 Lembar yang biasanya digunakan untuk Spritual atau meramal Nasib.

Menurut keterangan Sawang Jati salah Seorang Ahli dalam membaca Kartu Tarot (Tarot Reader) yang sudah Profesional di Bidang ini, mengatakan bahwa membaca Kartu Tarot tidak bisa sembarangan Orang, perlu tingkat Spritual yang tinggi untuk bisa menjadi Seorang Tarot Reader (Pembaca Kartu Tarot).

“Memang sangat perlu tingkat Spritual yang tinggi untuk bisa membaca Kartu Tarot, agar Kartu yang kita baca untuk menafsirkan sesuatu melalui kartu Tarot, bisa akurat atau setidaknya mendekati akurat.” Kata Sawang Jati, Rabu (6/11/2019).

Menurut keterangan Sawang Jati, Ia sudah melanglang Buana di Seluruh Nusantara, dan sudah Ribuan Klien yang sudah meminta Jasanya.

Sementara ini Sawang Jati sedang berada di Jambi dan membuka Praktek Tarot Reading di salah satu Perumahan di Kota Jambi, tepatnya di Kecamatan Paal Merah Kelurahan Eka Jaya.

Selanjutnya Sawang Jati mengatakan bagi yang memerlukan Jasanya untuk menafsirkan Perjalanan kehidupannya melalui Kartu Tarot, bisa Langsung ke tempat Prakteknya, atau melalui Nomor HP/WA 085268250828/085269901978.(Rep : mansyur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *