Setelah Mengeruk Perhiasan Sang Ibu !!! Anak Durhaka Dari Cimenteng Kembali Beraksi Menggasak Uang Senilai Rp. 800.000

oleh -0 views

Ginewstvinvestigasi.com ■ Kota Cimahi tepatnya di Cimenteng Kel.Cipageran Kec.Cimahi Utara Tepatnya pukul 08.45 Rabu pagi tanggal 6 Oktober 2019. Selang satu bulan kebelakang setelah berhasil mengeruk perhiasan sang ibu, lagi lagi anak durhaka kembali beraksi menggasak uang senilai Rp. 800.000 milik ibunya yang tersimpan dibawah kasur tempat ibunya beristiirahat.

Apakah ini sebuah penyakit atau kebutuhan yang sangat mendesak, padahal kalau dilihat dari segi ekonomi keluarga boleh dikatakan mapan.
Hidup bersamakan suami pensiunan Pegawai Negri yang tidak sedikit jumlahnya,Dua anak sudah pada berkeluarga, tapi kenapa masih tega mengambil uang ibunya.

Ibu yang malang hanya bisa meneteskan air mata mengetahui kelakuan anaknya seperti itu.
Bahkan setelah ada introgasi keluarga, dengan bejadnya Ia tetap mengelak dan membawa kitab Suci Al Qur’an kemudian kitab suci itu diinjak untuk mengelabui orang tua Dan saudaranya.

Apapun kelakuan anak durhaka itu,tak akan mendapatkan efek jera sedikitpun,karena dengan kelakuan bejadnya akhirnya anak durhaka itu selamat dari tuduhan dan dengan satu alasan jelek jelek juga anak sendiri. Alhasil raiblah uang simpanan sang ibu tersebut. (Dede)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *