Kapolsek Gunung Timang Hadiri Deklarasi Damai Pilkades Di Desa Pelari

oleh -6 views

Muara Teweh GI News ■ Bertempat di Aula Kantor Balai Desa Pelari telah dilaksanakan Ikrar Damai Pemilihan Kepala Desa serentak Tahun 2019 Kabupaten Barito Utara dan penandatanganan Fakta Integriras Calon Kepala Desa Pelari Kecamatan Gunung Timang tahun 2019. Rabu (6/11/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Gunung Timang Barhim P Girsang, Kapolsek Gunung Timang, Iptu Bagus Winarmoko, Danramil yang dalam kesempatan itu diwakili oleh Serda Abdulah, Pj. Kades Desa Pelari dan seluruh calon Berserta tamu undangan lainnya yang berjumlah sekitar 30 orang.

Ikrar Damai Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2019 Kabupaten Barito Utara yang dibacakan oleh Calon Kades dengan No urut 1, Anang dan di ikuti oleh 4 ( empat ) Calon Kades lainnya.

Setelah pembacaan deklarasi damai kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Fakta Integritas Calon Kepala Desa Pelari yang di bacakan oleh calon kades dengan Nomor urut 3 Supriyanto, dan kemudian Penandatanganan Fakta Integritas oleh semua Calon Kepala Desa Pelari dengan disaksikan oleh Camat Gunung Timang.

Dalam kesempatan tersebut Camat Gunung Timang Barhum P Girsang menyampaikan pesan kepada semua calon dan juga pendukungnya agar selama pelaksanaan Pilkades ini dapat menjaga keamanan dan ketertiban.

“Pesan saya kepada semua calon mari bertarung secara sportif, dan dan jagalah kondisi desa ini agar selalu kondusif”, ujarnya.

Pemilihann kepala Desa di Desa Pelari ini di ikuti sebanyak lima orang calon yang, Anang, Dedi Suparman, Supriyanto, Wiro Anto dan Kurniasyah. (Bbg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *