Kapolsek Montalat Hadiri Kampanye Akbar & Ikrar Damai Calon Kepala Desa Sikan

oleh -3 views

Muara Teweh GI News ■ Bertempat didepan Gedung Olah Raga Desa Sikan Kecamatan Montallat dalam rangka Pilkades Serentak Kabupaten Barito Utara tahun 2019 telah di laksanakan kegiatan Kampanye Akbar dan ikrar damai oleh para Calon Kepala Desa Sikan Kecamatan Montallat.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Montallat AKP Fry Mayedi S. SE, Mewakili Camat, Sekcam Arson S.Eng, Mewakili Danramil 1013-02 Tumpung Laung Serka Damanik, PJ. Kades Sikan Mulyono S.sos, Panitia penyelenggara Pilkades Sikan Liansyah Staf Kecamatan, Anggota Polsek, tokoh Masyarakat dan warga sekitar dengan jumlah sekitar 300 orang. Rabu (6/11/2019).

Kegiatan tersebut di prakarsai oleh Tripika Kecamatan Montallat dengan Panitia penyelenggara dan para calon Kades Sikan yg berjumlah 4 calon yaitu Basih, Sunardin S.Pd, Welly Pardian dan Badi.

Acara Kampanye Bersama dan Ikrar Damai di Desa Sikan tersebut juga diadakan hiburan bagi masyarakat masing masing pendukung calon Kades yang menggunakan dana bersama dan mendatangkan artis serta sound sistem lokal Desa Sikan sebagai hiburan warga.

Kapolsek Montalat Akp. Fry Mayedi S. SE, berpesan kepada semua calon dan pendukungnya masing agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya pelaksanaan Pilkades ini.

“Pada acara tersebut di lakukan pembacaan Fakta integritas dan juga ikrar damai bersama guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama pentahapan pelaksanaan Pilkades hingga selesai, dengan tetap mentaati aturan yg di berlakukan”. Pungkas perwira tiga balok dipundak ini.(Bbg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *