PROPOSAL PENGAJUAN SDN 1 CAHAYA NEGERI DIDUGA “DIABAIKAN” ???

oleh -22 views

GinewstvInvestigasi.com ■ Pesisir Barat – Dengan Program Pemerintah Indonesia dalam hal “Mencerdaskan Kehidupan Anak Bangsa”, khususnya Dinas Pendidikan seharusnya dapat cepat dan tanggap akan kepentingan Pendidikan anak sebagai sarana dan prasarana Ruang Kelas Belajar (RKB) sebagai syarat kenyamanan proses belajar mengajar di sekolah.

Dengan hasil Investigasi Badan Advokasi Penyelamat Aset Negara (BAPAN) Provinsi Lampung saat Si Sambani Kabid Intelejen Junaidi bersama team awak Media.

Selanjutnya langsung mendengar keluh kesah yang di sampai oleh kepala sekolah SDN 2 Pugung Penengahan, prihal pengajuan Proposal Pembangunan ruang kelas baru 6 lokal (RKB) dan 1 unit 7 kantor yang tidak Kunjung terealisasikan sampai saat ini, hal diterangkan Muhaimain.K.s.pd selaku Kepala Sekolah SDN 1 Cahaya Negeri Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat Muhaimin. K, S.Pd, kepada Kabid Intelijen Badan Advokasi Penyelamat Aset (BAPAN) Provinsi Lampung Junaidi.(6/11/2019)

Dengan keperdulian suatu Lembaga RUMAH KEADILAN ,akan pentingnya Pendidikan demi mencerdaskan anak bangsa, maka Kabid Intelijen Badan Advokasi Penyelamat Aset Negara (BAPAN) Provinsi Lampung Junaidi, sangat mengapresiasi dengan apa yang disampaikan oleh kepala sekolah SDN 1 CAHAYA NEGERI Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat Muhaimin. K, S.Pd.
Siap Mendampingi serta Membatu Menyampaikan Kepada Pihak Intansi Pemerintahan ,Agar Sesegera Bisa Terleasisasi Dan Di Formaliataskan Karna Hal ini Sangat Miris sekali .

“BAPAN Provinsi Lampung dalam waktu dekat akan mengunjungi Dinas Pendidikan Kabupaten Pesisir Barat, guna mempertanyakan atas laporan pengajuan Proposal yang pernah disampaikan oleh Muhaimin. K, S.Pd., sebagai Kepala Sekolah SDN 1 Cahaya Negeri Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat sejak tahun 2017, 2018, sampai 2019, atas Proposal Pembangunan ruang dan kelas 6 Lokal (RKB) 1 Unit Kantaor yang sudah pernah diajukan kepada Pak Bayu, Saspras Dinas Pendidikan Kabupaten Pesisir Barat.
Hal itu sudah sering di pertanyakan oleh Muhaimin, di kala kegiatan menuju Dinas Pendidikan, selalu Menanyakan akan proposal yang di sampaikan oleh Bayu Saspras Dinas Pendidikan Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung,

“Sabar dan dan masih di Usahakan “ucap saspras pak Bayu Dinas kabupaten ,Kepada kepala sekolah Muhaimin SD N 1 Cahaya Negeri kecamtan lemong ,kabupaten pesisir Barat,saat menanyakan perkembangan pengajuan proposal, Hal itu di lakukan sampai saat ini Belum Ada gambaran Kapan Bisa terwujud .(kaperwil-team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *