Sigap, BPBD Aceh Singkil Turunkan DAMKAR & Personil

oleh -3 views

Ginews Singkil, Satu rumah terbakar dilalap sijago merah, di Desa Pulo Sarok Kecamatan Singki Kabupaten Aceh Singkil, Kamis 07/11/19.

Rumah semi pernanen berlantai dua itu, Milik Agusman (57) seorang Pensiunan PT PLN warga setempat hangus terkena jilatan api.

Menurut saksi mata, Peristiwa kebakaran itu tejadi sekitar pukul 14.15 Wib. Warga yang memikiki rumah sisekitar kebakaran itu sempat panik karena khawatir akan adanya rembetan api kerumah mereka.

Dari keterangan yang dihimpun Media dilokasi kebakaran, pada saat itu Alber baru saja keluar dari kamar mandi, seketika dia melihat ada gumpalan asap hitam dilatai dua, Dia langsung keluar rumah memberi tahu orang tuanya Agusman yang sedang duduk di warkop tidak jauh dari rumahnya, Agusman langsung kembali dan melihat rumahnya tengah dilalap api.

Selang beberapa waktu BPBD Aceh Singkil mendapat laporakan dari masyarakat, Adanya kebakaran dan langsung menerjukan dua unit mobil pemadam kebakaran (DAMKAR) bersama dengan personilnya ke lokasi.

Dengan sigab personil pemadam kebaran, Anggota TNI/Polri dan dibantu masyarakat setempat, Akhirnya api dapat dijinakan dan berhasil dipadamkan.

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korbanjiwa, Namun dugaan sementara sumber api dari konsleting listrik (arus pendek). Sedangkan kerugian ditaksir mencapai ratusan juta.

Guna penyelidikan lebih lanjut Kasus ini sudah ditangani Polsek Singkil.

*(Htb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *