TIMSUS 3C POLRES LOTIM & POLSEK PRINGGABAYA Menangkap 1 Orang Pelaku Penadah Barang Curian

oleh -0 views

Ginewstvinvestigasi ■ Lotim – TIMSUS 3C POLRES LOTIM Dan ANGGOTA POLSEK PRINGGABAYA, Menangkap 1 orang pelaku Penadah Barang Hasil Curian yang terjadi di Dsn. Semporonan, Ds. Pringgabaya Utara, Kec. Pringgabaya, Kab. Lotim. Rabu,06/11/ 2019. Sekitar pukul 17.30 WITA,

Sebagaimana
disampaikan Kasat Reskrim Lombok timur AKP Made Yogi Purusa,Kepada awak media Menjelaskan,”
Berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/85/XI/2019/NTB/Res Lotim/Sek.Pringgabaya Tanggal 02 November 2019 Tentang Tindak Pidana Pencurian Dengan Kekerasan.

“Korban MUH. FAUZAN, Laki-laki, 43 Tahun,
Pelaku MUNASIB Laki-laki, 40 Thnn, Wiraswata,

“Kronologis nya Kejadian tersebut terjadi pada malam hari dimana korban pada saat itu sedang tidur dirumahnya bersama istri dan anaknya, sekitar pukul 02.00 Wita korban terbangun karena mendengar suara pintu depan rumahnya sedang di buka.

‘kemudian korban keluar dari kamar tidur dan mengecek suara pintu namun saat korban keluar langsung di aniaya oleh pelaku, pada saat yang bersamaan satu orang pelaku lainnya menggeledah kamar istri korban dan mengancam menggunakan parang

“Selesai melakukan aksinya pelaku dilihat oleh korban berjumlah dua orang dan kabur ke arah persawahan, atas kejadian tersebut barang berharga korban berupa 1 Buah HP Samsung J7 milik korban, satu Buah HP Oppo milik korban dan satu Buah Laptop merek samsung sehingga korban mengalami kerugian senilai Rp. 10.000.000 dan melaporkannya di Polsek Pringgabaya.

“Barang Bukti kami amankan 1 Unit HP Oppo Milik Korban.

” Pelaku kami tangkap dirumahnya di Dsn. Dasan Lendang, Ds. Pringgabaya, Kec. Pringgabaya, Kab. Lotim karena menguasai 1 Unit HP Oppo milik korban.

( KanciL )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *