BUPATI SIMEULUE BESERTA IBU MENGHADIRI PEMBUKAAN MTQ KE-III TINGKAT KECAMATAN TEUPAH BARAT TAHUN 2019

oleh -3 views

Teupah Barat, Ginewstvinvestigasi.com – Bupati Simeulue H. Erli Hasim, S.H, S.Ag, M.I.Kom dan Ibu Hj. Suriani, Amd. Keb beserta unsur Forkopimda Kabupaten Simeulue menghadiri acara pembukaan MTQ Kecamatan Teupah Barat yang ke III tahun 2019, Jumat malam(7/11)

Musabaqah Tilawati Qur’an Tingkat Kecamatan Teupah Barat Tahun 2019 dilaksanakan dilapangan bola kaki Desa Naibos, MTQ tersebut diikuti oleh 330 peserta yang terdiri dari 18 desa dalam wilayah kecamatan teupah barat, hal itu disampaikan oleh ketua pelaksana MTQ Ahmad Din DJH.

Beliau juga menambahkan, yang mana kafilah terbanyak adalah utusan dari desa salur lasengalu yang mengikuti MTQ pada tahun ini, MTQ ini terdiri dari lima cabang yang dilombakan diantaranya Cabang Tilawai Qur’an, Cabang Hifsil Qur’an, Cabang Fahmil Qur’an, Cabang Sarhil Qur’an, dan Cabang Hatil Qur’an kegiatan ini akan berlangsung selama sepuluh hari, “tuturnya

Sementara itu Camat Teupah Barat Noviardi, SST dalam sambutan beliau mengatakan, melalui MTQ Ke-III Tahun 2019 di Tingak Kecamatan Teupah Barat yang mengusung Tema ” Mari Wujudkan Generasi Qur’ani Yang Berkualitas dan Berkarakter” yang mana beliau mengatakan tema ini diangkat sesuai dengan bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW yang merupakan seorang insan pelopor Qur’an, sehingga tema ini diharapkan dapat membawa pengarus bagi masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Simeulue H. Erli Hasim, S.H, S.Ag, M.I.Kom berharap melalui kegiatan MTQ ini dapat melahirkan generasi yang cinta Al-Qur’an.

SNB. JM08112019
Kabiro SML(hel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *