Menggelar Donor Darah Dalam Rangka Hari Pahlawan & Maulid Nabi Di Kantor PDIP Muara Enim

oleh -6 views

Muara Enim

Dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 November 2019 dan Maulid Nabi, Partai PDI Perjuangan menggelar bakti sosial Donor Darah di hadiri Ketum DPD PDI Perjuangan Sumsel H M Giri Ramanda N Kiemas.Anggota DPRD Muara Enim Liono Basuki, Sekjen DPD PDI Perjuangan Kabuapten Muara Enim Akhmad Imam Mamudi, Ketum DPD Projo dan anggota, Ketum JPKP dan anggota Kabupaten Muara Enim serta seluruh kader partai Partai PDI Perjuangan di Graha Merah DPC PDI Perjuangan Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Sumsel.Sabtu (09/11/2019).

Kegiatan Bakti Sosial Donor Danar di buka langsung oleh Sekjen Partai PDI Perjuangan Akhmad Imam Mamudi mengucapakan terima kasih kepada Kader Partai PDI Kabupaten Muara Enim hadir dalam acara Donor Darah sehingga kita bisa memberikan, semoga di akhir zaman kita mendapatkan syafaatnya amin amin ya robbal alamin.

Dikatakan juga Imam” Kegiatan bakti sosial kemanusiaan donor darah karena saya melihat beberapa waktu yang lalu dari informasi kawan-kawan luar negeri yang membutuhkan darah untuk operasi maupun yang lainnya dari situlah kami berinisiatif untuk melakukan bakti sosial kemanusiaan ini di hari pahlawan dan tentunya kita meneladani Pahlawan adalah berjuang Membela tanah air berdarah-darah hari ini Kita menyambut hari pahlawan kita melakukan bakti sosial kemanusiaan untuk sesama kita semua.” tegas Imam.

“Dilanjutkan penyerahan Piagam dari PMI secara simbolis untuk pendonor darah piagam langsung di serhkan kepada Sekjen Partai PDI Perjuangan saudara Akhmad Imam serta di saksikan oleh Ormas Projo dan JPKP Kabupaten Muara Enim.

” Adapun jumalah pendonor Darah dari kader partai PDI Perjuangan Ormas Projo dan JPKP Kabupaten Muara Enim berjumlah 63 orang terdiri dari Pria dan Wanita.

Ketua DPD JPKP Muara Enim ZulPadlil Azim, S.Pd menambahkan Kegiatan Donor yang dilakukan oleh PDI.Perjuangan ini, dimana mengundang kami dari DPD JPKP serta DPD Projo Muara Enim suatu bentuk kehormatan kami karena kegiatan sangat bermanfaat untuk sifat kemanusiaan bagi masyarakat yang membutuhkan darah.

Dan saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada Pembina DPD JPKP Muara Enim Imam Mahmudi yang mengundang kami dalam kegiatan Donor Darah. Sesuai dengan prinsip hidup saya “Selagi Napas Masih Ada, Berikan Yang Terbaik Buat Indonesia”.tutupnya.

Anggota DPRD dari Praksi Partai PDI Perjuangan Liono Basuki mengucapkan terima kasi kepada seluruh kader Partai PDI dan Ormas Projo dan JPKP ikut serta mendonorkan darahnya dengan adanya kegiatan donor darah bersama kita sosialisasi donor darah di Masyarakat khususnya serta di ambil kegiatan ini ikut serts memperingati hari pahlawan serta hari besar keagamaan maulid nabi.

” Harapan kita ke depan masyarakat untuk mendonorkan darah mereka karena sekaligus donor itu kepentingannya yang utama untuk ngecek kesehatan diri sendiri Karena di situ kalau tensi darah tinggi atau rendah tugas PMI tidak mau mengambil darah yang bersangkutan.”ucap Liono Basuki. (Kaisar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *