Pengendara Sepeda Dayung Meninggal Terlindas Bus

oleh -12.544 views

GINEWSTVINVESTIGASI.COM ■ Bali – Seorang pengendara Sepeda Dayung meninggal terlindas Bus Mercedez Benz Pada Hari Sabtu Tanggal 9 November 2019 di Jalan I Gusti Ketut Jelantik korban berusia 57 Tahun, Tepatnya didepan toko Tiga Putra Wilayah Banjar Denkayu Delodan Dusun Werdi Bhuwana Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung Pada pukul 08.15 WITA.

Korban diketahui beralamat di Jalan Letda Suji No. 10 Lingkungan Tegal Sari, Kelurahan Dangin Puri Kecamatan Denpasar Timur, Denpasar.

Kecelakaan tersebut berawal dari sepeda gayung bergerak dari arah selatan menuju arah utara. Sementara di belakang Sepeda Dayung bergerak sebuah kendaraan Bus Mercedez Benz dengan nomor Polisi DK 9082 AC.

Diketahui pengendara Buz tersebut Rozki Agung Amrullah, berusia 27 beralamat di Lingkungan Padang Sambian Kaja, Kelurahan Padang Sambian, Kecamatan Denpasar Barat.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan tim Unit Laka Lantas Polres Badung didapatkan keterangan, Sopir tersebut awalnya bermaksud menyalip Korban yang menggunakan sepeda gayung.

Saat ingin mendahului, Sopir kurang ke kanan, sehingga menyenggol stang sepeda, sehingga menyebabkan korban jatuh ke kanan dan terlindas oleh ban belakang kiri Bus tersebut.

Akibat dari kejadian tersebut, bagian kepala dan Dada korban pecah, Korban dinyatakan meninggal di RSUD Mangusada Badung.

Ketika kecelakaan Jalan Beraspal baik, pandangan tidak terhalang, dan cuaca sangat baik.

(S. Nugraha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *