Polres Bangli Bersama Umat Muslim Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

oleh -5 views

Global Investigasi News Polda Bali, Polres Bangli – Polres Bangli Bersama Umat Muslim Kabupaten Bangli peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Masjid Agung Bangli, Kamis tanggal 07 Nopember 2019.

Acara Tersebut di Hadiri oleh Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo S.I.K.,M.H, umat muslim kabupaten bangli serta personel polres bangli yang beragama muslim.

Acara diawali dengan pembacaan surat yasin yang dipimpin langsung oleh Ustad Abu Dahrim yang dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Bangli.

Dalam sambutannya, Kapolres Bangli mengucapkan rasa syukur dan terimakasih selama bertugas di Polres Bangli sekaligus memohon maaf dan memohon doa restu untuk melaksanakan tugas selanjutnya di tempat yang baru yaitu sebagai Kapolres Tabanan.

” Saya mengucapkan terimakasih, mohon maaf serta memohon doa restu untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru yaitu di polres tabanan”, ujar kapolres bangli.

” Saya berharap di wilayah bangli tetap terjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai”, imbuh kapolres.

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H tersebut di lanjutkan dengan acara Tausiah atau Siraman Rohani oleh penceramah dan diakhiri dengan kegiatan ramah tamah(S.Nugraha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *