Diksar IV Perbakin Unsulbar Telah Dikukuhkan Sebagai Anggota Terdaftar

oleh -3 views

Prerekrutan anggota baru UKM Perbakin Universitas Sulawesi Barat Telah selesai melakukan Diksar Ruangan atau Pendidikan indor selama 3 hari 3 malam di padang – padang, Kampus Universitas, 10/11/2019.

Dengan dikukuhkan nya peserta Diksar IV Perbakin Unsulbar yang berjumlah 29 orang oleh Ketua Umum UKM Perbakin Unsulbar Abdul Galip maka, Peserta dinyatankan sebagai anggota Terdaftar di UKM Tersebut.

Pada sambutan Ketua Umum Perbakin Unsulbar Abdul Galip mengatakan, Peserta diksar IV yang dinyatakan lulus pada diksar ruangan ini adalah orang-orang yang telah menyelesaikan semua tes yg telah diberikan oleh panitia hingga saat ini., dan selamat Buat teman yang telah dinyatakan lulus semoga apa yg didapat selama diksar dapat diimplementasikan di masyarakat, khususnya di lingkup UKM perbaikn sendiri.

“Saya harapkan dengan di kukuh kannya teman-teman diksar 4 menjadi anggota terdaftar di perbakin unsulbar maka betul betul loyal dan menjunjung tinggi rasa persaudaraan untuk sebagai langkah awal memasuki keluarga besar UKM perbakin unsulbar”., tegas Ketua Abdul Galip pada sambutan nya.(*Raturayawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *