Sriwijaya Ranau Gran Fondo Di Lepas Gubernur Herman Deru

oleh -5 views

Global Investigasi News.ID
Sriwijaya Ranau Gran Fondo yang pertama kali di lakukan berjalan dengan Sukses dan berlangsung meriah. Di hadiri oleh Jajaran Pejabat Provinsi, Anggota Dewan Provinsi Sumatera Selatan, Ka DPRD dan anggota dewan OKU Selatan, SKFD, FKPD, Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan, Ka TP PKK kabupaten dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan dan Masyarakat.

Pembukaan Sriwijaya Ranau Gran Fondo yang di Buka oleh Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru berlangsung dengan Sukses dan meriah. Gran Fondo adalah berasal dari bahasa itali yang artinya kegiatan bersepeda dengan jarak yang cukup jauh dan sambil berekreasi, Sebanyak 250 peserta yang memang kumpulan para hobi bersepeda tumpah ruah di kawasan wisata Danau Ranau, peserta ada yang datang dari singapura, dan Malaysia, semula ada peserta dari negara lain yaitu itali, prancis, amerika, brunai Darussalam, dan juga dari Thailand akan tetapi keterbatasan izin visa mereka sudah terbatas waktunya dan tidak bisa di perpanjng, sehingga mereka pulang ke negaranya masing masing.

Sebelum mengangkat Bendera Start tanda di mulainya kegiatan tersebut, di Hadapan 250 peserta dan Seluruh Masyarakat Yang ada di Kawasan Danau Ranau, H.Herman Deru mengatakan Rasa Bangganya atas Suksesnya pembukaan Sriwijaya Gran Fondo tersebut, hal ini tentu berkat kerja keras Masayarakat OKU Selatan yang selalu bekerjasama bersama Pemerintah Daerahnya, suksesnya acara ini mengalahkan Tour De singkarak yang pesertanya lebih kurang hanya 50 peserta, sedangkan Event Sriwijaya Ranau Gran Fondo ini pesertanya sudah mncapai 250 peserta,
Untuk menepati janjinya, karena suksesnya kegiatan tersebut, maka Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru mnjadikan Event tersebut menjadi kalender Wajib Dan agenda tahunan Provinsi Sumatera Selatan dan sesuai harapan Bapak Gubernur Gran fondo yang kedua akan di buat yang lebih meriah lagi di tahun yang akan datang.

Bupati Kabupaten OKU Selatan Popo Ali Martopo mengatakan bahwa atas kepercayaan yang telah di berikan oleh Pemerintah Provinsi Sumtera Selatan dan Pemerintah Pusat yaitu kementerian pariwisata kepada jajaran Pemerintah Kabupaten dan Masyarakat OKU Selatan, mudah mudahan akan mendongkrak ekenomi dan kepariwisataan OKU selatan, dan Bupati Kabupaten OKU Selatan mengucapkan terimaksih kepada seluruh Masayarakat OKU Selatan yang telah mendukung penuh kegiatan Sriwijaya Gran Fondo ini. ( Bas )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *