Jajaran Pemerintahan Gosong Telaga Utara Lakukan Kerja Bhakti

oleh -10 views

Ginews Singkil, Untuk antisipasi terjadinya kecelakaan di jalan umum, Pemerintah Desa Gosong Telaga Utara Kecamatan Singkil Utara Kabupaten Aceh Singkil, lakukan Gotong Royong, Senin 11/11/19.

Dari pantauan awak Media Global Investigasi News.id, Terlihat jajaran Pemerintahan Desa setempat yang dipimpin Kepala Desa Moh. Dien bersama – sama dengan Aparatur Desanya melakukan pengecoran Ram Jalan (bibir aspal) yang berlobang di jalan umum depan Sekolah Dasar Negeri 1 (SDN 1) Gosong telaga.

Kepala Desa yang kerap disapa Gecik Makden itu, ” Menuturkan, ini kami lakukan agar para pengguna jalan merasa aman dan nyaman saat melintasi jalan ini, ucapnya.

Sudah banyak penguna jalan (Pengendara) Roda dua yang terpleset di jalan ini, bahkan kerap sekali terjatuh, sehingga manimbulkan luka. Atas dasar itulah kami melakukan perbaikan dan pengecoran bibir aspal guna untuk pencegahan terjadinya kecelakaan khusus kepada masyarakat Desa dalam Gosong Telaga umumnya penguna jalan yang melintas, ” kata Makden.

Padahal kita semua mengetahui, bahwa jalan ini merupakan jalan Kabupaten, Bahkan jika terjadi banjir di jalan Provinsi, yakni Desa Ketapang Indah. Jalan GosongTelaga adalah menjadi jalan dan akses satu – satunya yang apat dilalui oleh Masyarakat dari Rimo menuju Singkil, namun sudah sekian lama jalan rusak tidak ada perbaikan.

” Saya mengajak masyarakat untuk bergotong royong pada hari ini, hanya dengan melakukan langkah pencegahan dengan harapan tidak ada lagi keluhan Masyarakat tentang jalan berlobang yang membuat pengguna jalan merasa tidak aman dan nyaman, “tegas Moh. Dien.

*(HTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *