MUSTARI KETUA UMUM PBBB : PROYEK JEMBATAN DI JALAN PESANTREN ARBOR DESA KACE DIDUGA DIKERJAKAN ASAL ASALAN

oleh -69 views

GLOBAL INVESTIGASI NEWS.CO.ID.
MINGGU 11/11/2019. Menurut narasumber dari ketua umum PBBB , MUSTARI 
(Pemuda bangka helitung bersatu )mengecam keras atas pembangunan jembatan  jln pansantren abror yang diduga pembangunan jembatan tsb asal asalan dan diduga kontruksi jembatan tdk sesuai dgn RAB / spek yg mana kaki jembatan mengunakan batu belah / gunung berdiameterb15 cm dan 20 cm dan juga adukkan semen cor diragukan sangat muda, dengan itu saya ketum ormas PBBB meminta kepada kajari bangka induk, kajati, tipikor polda dan BPk utk turun kelapangan mengecekj dan menyelidiki jembatan jalan abror tersebut ,yang  diduga MARK UP, ungkapannya,kepada awak media global ig TV news. 

Disamping itu juga menurut ketua Ormas PBBB, juga tidak akan tinggal diam hal ini, karena sudah nyata adanya dugaan proyek pembangunan jembatan yang berada di jalan pesantren arbor deket desa kace, yang mana baru baru ini, bahwa pembangunan tersebut baru seumur jagung sudah rusak, ini diduga saat pengerjaan proyek tersebut asal asalan, dan nyata merugikan masyarakat dan negara, pungkas ketua Umum PBBB. Secara tegas. 

Awak media juga sudah berulang ulang berusaha untuk menghubungi pihak kontraktor dan pihak PPK yang kebetulan selaku PPK itu sendiri adalah PLT. Dinas PU. Kabupaten bangka, sehingga , sehingga sampai saat ini ni ponsel dan wsthaapnya tidak bisa di hubungi. Sehingga awak media kesulitan untuk mendapat konfirmasi mengenai proyek tersebut, 

Namun ketua umum Ormas PBBB, (pemuda bangka belitung bersatu, dalam waktu dekat ini akan mendatangi kejari sungai liat kabupaten bangka, untuk menyampaikan ada dugaan Mark up, proyek jembatan di jalan pesantren abror kace, karena hal ini tidak boleh di diamkan, ungkapan ketum Ormas PBBB, secara tegas. 

Global investigasi news. Co.id.
(M.FD). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *