Rapat Rakor Di Pimpin Bupati Dalam Kesiapan HUT Ke – 16 Kabupaten Lingga

oleh -10 views

Lingga – Bupati Lingga, Alias Wello memimpin Rapat Koordinasi untuk mempersiapkan dan mematangkan perayaan HUT ke 16 kabupaten Lingga  yang dilaksanakan di Gedung Nasional Dabo Singkep, Lingga pada Senin (11/11/2019) pagi.

Rapat koordinasi itu untuk membahas seluruh persiapan untuk setiap kegiatan yang akan dilakukan termaksud pelaksanaan kegiatan di Dabo Singkep.

Turut hadir dalam rakor tersebut Sekda Lingga, Asisten I Setda Lingga, perwakilan Kapolres Lingga, perwakilan Kajari Lingga, serta perwakilan Danlanal Dabo Singkep, serta perwakilan dari Danramil Dabo Singkep.

Sementara itu, Bupati Lingga Alias Wello menyebutkan bahwa untuk pelaksanaan kegiatan di Dabo Singkep, puncaknya nanti pada tanggal 24 November 2019 akan dipusatkan di kawasan Eks Implacement Timah, yang akan dilaksanakan launching dan peletakan batu pertama, serta peresmian pengembangan kawasan ekonomi dan pengembangan Sumber Daya Manusia.

“Dalam kegiatan pada tanggal 24 November itu ada beberapa pejabat Negara dan Pejabat Daerah yang sudah mengkonfirmasi akan hadir, diantaranya Kepala Staff Kepresidenan (KSP) Moeldoko yang akan turut serta membawa beberapa pengusaha. Kemudian Menteri KKP bapak Edi Prabowo, dan Menteri Pertanian bapak Syahrul Yasin Limpo,” kata beliau.

Selain itu, akan ada juga peresmian pembangunan air minum dalam kemasan yang saat ini sudah dalam progres, peresmian pabrik pengolahan sagu, serta kerjasama pengolahan sentra IKM kelapa dengan konsorsium dari China.

Mari sama-sama berkoordinasi dengan baik agar apa yang kami sampaikan sekilas tadi dapat terlaksana dengan baik, berjalan lancar, kondusif,sebagai momentum mengambilkan kejayaan Lingga dimasa yang akan datang,” tutupnya. (Iswandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *