DODI JULIARDI BAS S.STP MM RESMI MENJABAT SEBAGAI KEPALA PLT. SEKRETARIAT MPU KABUPATEN SIMEULUE

oleh -2 views

Sinabang. Ginewstvinvestigasi.com – Bupati Simeulue dalam hal ini di wakili oleh Asisten III Administrasi dan Umum Drs. Gusni, NM yang di dampingi oleh Plt. Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Sabu Nasir, S.Ag, M.Si. mengantar Pelaksana Tugas Kepala Sekretariat Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kabupaten Simeulue di Aula Sekretariat MPU, Rabu (13/11)

Bangun Karya, S.Sos, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sekretariat terhitung tanggal 01 November 2019 telah pindah tugas ke Kabupaten Aceh Besar dan digantikan oleh Dodi Juliardi Bas, S.STP, MM sebagai Plt. Kepala Sekretariat MPU Kabupaten Simeulue, sesuai dengan surat Keputusan Bupati Simeulue nomor 821/BKPSDM-MP/XI/348/2019 tanggal 07 November 2019 Surat Perintah Pelaksana Tugas TMT 11 November 2019.

Asisten III berharap dengan hadirnya Plt. Kepala Sekretariat yang baru dapat memberikan nuansa yang berbeda sehingga segala persoalan administrasi dan sebagainya dapat segera teratasi.
Dodi Juliardi Bas dalam sepatah katanya menekankan perlunya kerjasama dari seluruh elemen MPU, baik dari Pimpinan MPU maupun tim di sekretariat.

“Dengan saling bekerjasama kita berharap tidak ada persoalan yang tidak dapat kita tuntaskan, mohon dukungan dari pimpinan MPU maupun sekretariat” ungkapnya.

Turut hadir dalam acara ini Ketua MPU Kabupaten Simeulue Heriansyah, Lc, Ustadz Tengku Tajri Lubis, Ustadz H. Muchsin Raf, S.Ag, Kabid Pengadaan, Kepangkatan, Mutasi, Promosi dan Informasi BKPSDM Jaswir, M.Pd, Kasubbag Humas Dadang Thohara, S.Pd, perwakilan Kemenag Simeulue Fauzan, S.Ag serta seluruh elemen sekretariat MPU.

SNB.RB13112019
Kabiro SML(hel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *