Hasil Final Turnamen Sepak Bola Askot PSSI Kota Gunungsitoli & Penutupan Oleh Wakil Walikota

oleh -16 views

Globalnewstvinvestigasi.com. Turnamen sepak bola antar club Piala Askot PSSI Gunungsitoli telah resmi ditutup senin tanggal 11 November 2019. Penutupan turnamen tersebut ditutup langsung oleh wakil wali kota gunungsitoli Sowa’a Laoili, SE,MM

Dalam laporan Ketua Panitia yang di wakili oleh Fadlin Gea menyampaikan selamat kepada Prima star sebagai Juara I, PSAM Juara II, Harazaki club Juara III dan Juara harapan I BSM club.

Mewakili ketua Panitia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Askot PSSI gunungsitoli Syafardin Telaumbanua yang telah bersusah payah membina dan mengembangkan kegiatan- kegiatan Askot PSSI ginungsitoli. Segenap pihak yang telah memberikan bantuan baik sumbangsih pemikiran terlebih bantuan secara materi.

Tema dalam turnamen ini ” Berjuang bersama meraih prestasi dengan menjunjung tinggi sportifitas”.

Maksud dan tujuan turnamen ini untuk menjalin silaturahmi antara club se kota gunungsitoli dan sebagai sarana mengembangkan bakat pemain bola usia muda untuk di bina pemain profesional dan paling dekatnya adalah terbentuknya Pemain Sepak bola Gunungsitoli (PSG). tuturnya

Kompetisi sepak bola Askot PSSI Gunungsitoli dengan 18 pertandingan yang dimulai tanggal 12 Oktober 2019 dan 11 November 2019 Final yang mempertemukan Prima Start vs PSAM dengan skor 2-1 untuk kemenangan Prima star.
Top skor di raih oleh Jefri Gea dari PSAM dan Pemain terbaik Adi N. Dawolo dari club prima star.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Wali kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE,MM menyampaikan selamat kepada pemenang kiranya prestasi ini tidak membuat para pemain puas tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

Lanjutnya, menyampaikan terimaksih kepada Askot PSSI Gunungsitoli yang telah membina dan mengembangkan olah raga sepak bola di kota gunungsitoli.

Harapan kita ke depan kepada Askot PSSI Gunungsitoli terus lanjutkan untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan pembinaan sepak bola di kota gunungsitoli. Saya yakin bahwa kegiatan Askot PSSI Gunungsitoli ke depan bisa berjalan sesuai dengan harapan kita bersama. Tuturnya

Acara penutupan turnamen sepak bola antar club piala Askot PSSI Gunungsitoli di hadiri oleh Ketua Askot Gunungsitoli Syafardin Telaumbanua, Ketua KONI Faisal Zebua, Anggota DPRD Adam ceria Dachi, mewakili Polres Nias, mewakili Dandim 0213 Nias, dan pimpinan club. (ef/Taf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *