Kapolsek Pulau Sembilan Memandu Peninjauan Korban Angin Puting Beliung Bersama DPRD & BAZNAS Kabupaten Sinjai

oleh -0 views

Kambuno -Team Globalinvestigasi news menerima informasi melalui Kapolsek Pulau IX Pak Sasmito.SH dalam komfirmasi nya bahwa pada hari Selasa tanggal 12 November 2019 sekitar pukul 04 : 00 korban’ Angin Puting Beliung telah melanda Kec Pulau IX dan saat ini langsung mendapat perhatian dari badan Amil Zakat Nasional Kab Sinjai.

Pada kesempatan tersebut
Ketua Baznas Ahmad Muzakkir LC bersama Kapolsek Pulau 9 meninjau serta memberikan bantuan langsung korban bencana angin puting beliung di Pulau Kambuno. Dalam kegiatan tersebut anggota DPRD Sinjai Musyawir, S.Pdi, M,Pdi turut mengawasi langsung peninjauan lokasi serta pemberian bantuan tunai kepada korban Bencana Angin Puting Beliung.

Bantuan tersebut diberikan langsung kepada pemilik rumah yg terkena Bencana berupa Uang tunai. Ketua Baznas Kab Sinjai berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban untuk dimanfaatkan memperbaiki atap rumahnya yang rusak.” Harap Ketua Baznas.

Anggota DPRD Sinjai Musyawir, S.Pdi, M.Pdi juga mengapresiasi program Baznas ini yang secara langsung kepada masyarakat Pulau Kambuno. “Ujar anggota DPRD yang sangat dekat dan sangat perhatian kepada Masyarakat Pulau 9.

Adapun warga yang mendapatkan bantuan tunai di Pulau Kambuno adalah Masrifa, Darwis, Ahmad, Tani, Ambo, Supriadi, Andi Muthawatiar, Mustang, Fajar Ahmat, Muhaemin.

Polsek pulau IX Team Globalinvestigasi news (Har) Mengabarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *